Reses Tahap 3 di kecamatan Muara Pinang, Darli SH.,M.H Kembali Gelar Bakti Sosial

  • Whatsapp

Empat Lawang, Beritategas.com – Bantu masyarakat kurang mampu, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Empat Lawang menggelar kegiatan bakti sosial yaitu khitanan, pemasangan KB dan pemberian kaca mata secara gratis dan Sunat gratis kepada warga Desa Niur, Desa Pajar menang dan Mersemah sekitar Kecamatan Muara Pinang Kabupaten Empat Lawang pada Kamis (21/12/2023).

Acara bakti sosial ini dipimpin langsung Ketua DPD PAN Kabupaten Empat Lawang, Darli SH., MH., kegiatan bakti sosial tersebut merupakan agenda rutin untuk membantu masyarakat Desa.

Bacaan Lainnya

Darli, DH.,MH., menyampaikan, Kami harapkan kegiatan bakti sosial ini betul-betul dapat memberi manfaat pada masyarakat.

“Bakti sosial ini bertujuan untuk sedikit membantu meringankan beban bagi masyarakat yang kurang mampu di Kabupaten Empat Lawang ini, terutama di Desa Niur Kecamatan Muara Pinang yang kita lakukan hari ini,” kata Darli SH.MH.

Dia berharap semoga apa yang lakukan hari ini bermanfaat, insyaallah kegiatan bakti sosial ini dapat di lakukan PAN secara terus menerus.

“Bakti sosial hari ini bukan khitanan dan pemasangan KB saja, melainkan ada juga pembagian sarung, kaca mata dan sedikit uang untuk hadiah anak anak yang telah selesai melakukan sunat”, ujarnya.

Taslim warga Desa Niur mengucapkan banyak terima kasih kepada Ketua DPD PAN Empat Lawang Darli,.SH.,MH.,yang telah membantu warga desa yang kurang mampu.

“Terima kasih buat bapak Darli,.SH.,MH yang telah memenuhi undangan warga Desa Niur dan membantu warga yang kurang mampu untuk melaksanakan khitanan, pemasangan KB dan pembagian kaca mata secara gratis,” ucapnya.

Pewarta: Tarzan
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.