Reses III, Muhammad Akbar, SE Tampung dan Siap Perjuangkan Perbaikan Infrastruktur

  • Whatsapp

KAYU AGUNG – Pada kunjungan kerja dalam rangka reses III masa sidang II tahun sidang 2020-2021 anggota DPRD Kabupaten OKI, di Daerah Pemilihan (Dapil) I, Muhammad Akbar tampung dan siap perjuangkan perbaikan Infrastruktur.

Demikian diungkapkan Politisi Muda dari Partai Golkar ini usai menyambangi konstituennya. Rabu (26/5/2021).

Bacaan Lainnya

Pada kegiatan reses ini kembali, Akbar mengingatkan pada warga agar tetap mematuhi himbauan pemerintah untuk terus menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Jaga keluarga, jaga diri, dan jaga lingkungan. Ayo bersama melawan Covid-19,” tegas Akbar.

Lebih lanjut Akbar menuturkan, di reses kali ini sejumlah aspirasi warga telah dicatat untuk selanjutnya akan dibawa ke gedung wakil rakyat untuk diusulkan sebagai tindak lanjut dari penjaringan usulan warga.

Adapun usulan yang telah dirangkum pada reses tersebut antara lain: Di Kelurahan Cinta Raja Kecamatan Kayuagung, warga mengusulkan rehab kantor lurah kelurahan cinta raja, pembangunan jalan setapak P 150 m x L 2,5 m rt.05 Lk. III lorong kabul kelurahan cinta raja.

Selanjutnya, tambah Akbar, saat Ia menyambangi konstituen di Desa Sukaraja Kecamatan Pedamaran, warga mengusulkan renovasi jembatan pejalan kaki di atas sungai siyomang dusun IV desa sukaraja panjang 25 meter dan lebar 1,5 meter sudah tidak layak untuk dilewati.

Sementara warga Desa Pedamaran I Kecamatan Pedamaran mengusulkan pembuatan siring jalan sepanjang 150 meter, penambahan gorong-gorong aliran sungai babatan pedamaran I di samping rumah bahrim.

“Aspirasi warga akan kita tampung dan akan kita perjuangkan, bila memang itu layak direalisasikan secepat mungkin, apalagi masalah jalan dan jembatan karena jalan adalah urat nadi perekonomian kita,” tutup Akbar.

Reporter : Sanfriawan
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.