Relawan Sahabat Ganjar Bagi 500 Paket Sembako

  • Whatsapp
Relawan
Relawan Sahabat Ganjar

SEKAYU, Beritategas.com – Pembagian Sembako untuk Ratusan warga Desa Peninggalan dari Relawan Sahabat Ganjar yang dilaksanakan di halaman Ruko Sebrang Klinik Sehati Desa Peninggalan Kecamatan Tungkal Jaya Kabupaten Musi Banyuasin. Sabtu (18/3/23).

Kegiatan Pembagian sembako tersebut dihadiri oleh Kapolsek Tungkal Jaya Agus Riyanto, Sekretaris Desa Peninggalan Dewi Satuni, S.ap dan seluruh panitia penyelenggara kegiatan.

Bacaan Lainnya

Sahabat Ganjar ialah para Relawan Ganjar Pranowo yang melaksanakan kegiatan seputar program Ganjar Pranowo, salah satunya yaitu kegiatan hari ini.

Di sela sela kegiatan, Ketua Relawan Sahabat Ganjar kabupaten Musi Banyuasin, Romilah menuturkan, kegiatan pembagian sembako di desa Peninggalan merupakan sudah memasuki tahap kedua.

“Kegiatan Sahabat Ganjar hari ini membagikan sembako kepada warga Desa Peninggalan dan ini sudah yang ke dua kalinya kami lakukan”, jelasnya.

Ada 500 Kepala Keluarga warga Desa Peninggalan yang menerima paket sembako dari Sahabat Ganjar.

“Alhamdulillah untuk tahap kedua ini ada 500 paket yang kami salurkan untuk warga Desa Peninggalan”, terangnya.

Yeni salah satu warga Desa Peninggalan mengapresiasi kegiatan tersebut dan mengucapkan terima kasih kepada pihak penyelenggara kegiatan pembagian sembako di siang hari ini.

“Aku mewakili yang lain mengucapkan terimakasih dengan panitia kegiatan ini, kami dapat sembako apalagi bulan puasa sebentar lagi dan banyak sedikitnya kami terbantu”, tuturnya.

Pewarta : Riatama
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.