Menyambut Ramadhan, Pusat Studi Islam dan Budaya Melayu UNJA Gelar Workshop

  • Whatsapp

JAMBI, Beritategas.com – Sebanyak 347 mahasiswa Universitas Jambi (UNJA) dari berbagai fakultas mengikuti workshop dalam rangka menyongsong bulan suci ramadhan 1445 H.

Workshop tersebut bertemakan ‘Bersihkan Hati, Luruskan Niat dalam Menyongsong Bulan Suci Ramadhan’
Kegiatan yang dilaksanakan di Masjid Jami’ Assalam UNJA di buka Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) UNJA, Dr. Ade Octavia, S.E., M.M., dan didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) UNJA, Ny. Ocy Nikhita Helmi, Jumat, 08/03/2024.

Dr. Ade dalam sambutannya berharap bahwa “Informasi yang kita dapati di kegiatan ini akan menjadi penambah pengetahuan dan penambah iman kita, sehingga kita semua dapat melaksanakan ibadah dengan ilmu, dan ibadah yang dilaksanakan jauh lebih baik lagi ke depannya,” ujarnya.
Ia juga mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada pihak Koordinator Pusat Studi Islam dan Budaya Melayu UNJA yang telah melaksanakan kegiatan workshop ini.

Ny. Ocy Nikhita Helmi selaku Ketua DWP UNJA dalam sambutannya menyampaikan bahwa DWP UNJA akan tetap melanjutkan program-program dari Ketua DWP sebelumnya yang dilaksanakan setiap bulan Ramadhan.

“Dari pihak DWP UNJA InsyaAllah akan tetap melanjutkan program-program yang telah dilakukan oleh DWP UNJA sebelumnya di bulan Ramadhan, yaitu memberikan takjil untuk para mahasiswa UNJA yang melaksanakan tadarus di Masjid Jami’ Assalam UNJA. Lalu akan mengadakan bazar di bulan Ramadhan, yang dapat digunakan oleh mahasiswa UNJA untuk mengisi kegiatan di bulan Ramadhan. InsyaAllah akan dilaksanakan pada tanggal 18 – 20 Maret 2024 di Lantai Dasar Rektorat,” ucap Ny. Ocy.

Ny. Ocy juga berpesan kepada para peserta workshop yang hadir agar bisa mempersiapkan diri dengan kegiatan-kegiatan yang menambah ilmu dan pengetahuan mengenai pelaksanaan bulan Ramadhan sebelum bulan Ramadhan itu tiba.

Kunjungi : www.unja.ac.id.

Pewarta : A.Erolflin
Editor: Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.