Ratusan Warga Kecamatan Peninjauan dan Kedaton Peninjauan Raya Divaksin

  • Whatsapp
Salah satu warga yang sudah divaksin

BATURAJA, – (Beritategas) – Vaksinasi Covid-19 di Jajaran Polres OKU secara serentak di setiap Polsek, dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75. Juga dilaksanakan pada Jajaran Polsek Peninjauan.

Kegiatan vaksinasi serentak tersebut dipusatkan di Desa Kepayang, yang dibuka langsung oleh Kapolsek Peninjauan AKP Indra Wilis di dampingi Camat Peninjauan, Koramil Peninjauan, Kepala Desa Kepayang, Bhabinkamtibmas, Babinsa, petugas kesehatan dan staf kantor Camat Peninjauan.

Bacaan Lainnya

Bhabinkamtibmas Aipda Kodry mengatakan, guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 maka kegiatan Vaksinasi ini diadakan.

Sekitar 113 orang warga dari Desa Kepayang, Belimbing,dan Durian, kecamatan Peninjauan yang di Vaksinasi, Vaksinasi sendiri dibantu oleh petugas UPTD Puskesmas kecamatan Lubuk Rukam, Peninjauan,dan Kedaton Peninjauan Raya pada Sabtu (26/6/2021).

“Selama vaksinasi berlangsung, setiap orang wajib menggunakan masker dan jaga jarak,” ujar Aipda Kodry.

Kegiatan Vaksinasi Covid-19 ini dilakukan secara,”serentak di dua kecamatan yakni kecamatan Peninjauan dan Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya,” ucap Aipda Kodry.

Kapolsek Peninjauan, Akp Indra Wilis mengatakan kegiatan Vaksinasi ini, dilakukan guna untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan sekaligus melancarkan jalannya vaksinasi.

Untuk Vaksinasi ini sendiri ada sekitar 504 orang warga yang dilakukan Vaksinasi, dari 24 desa di 2 Kecamatan yakni kecamatan Peninjauan dan Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya.

“Melalui acara ini kami juga berupaya memastikan penerapan protokol kesehatan benar-benar dijalankan,” ungkap Kapolsek Peninjauan Indra Wilis.

Reporter : Rudi Hartono
Editor ; Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.