Rapat Persiapan Serta Pemantapan Apel Kesiagaan Karhutbunlah TA 2024

  • Whatsapp

SEKAYU, Beritategas.com – Dalam rangka menghadapi potensi bencana alam di wilayah Kab.Musi Banyuasin, Kodim 0401/Muba menggelar Rapat Persiapan Serta Pemantapan Apel Kesiapsiagaan Karhutbunlah bertempat di Ruang Data Makodim 0401/Muba Jl. Kol. Wahid Udin, Serasan Jaya, Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin. Rabu (10/7/2024).

Rapat Persiapan Serta Pemantapan Apel Kesiapsiagaan Karhutbunlah ini diikuti oleh personel dari Kodim 0401/Muba, Polres Muba, SUP DENPOM Persiapan Sekayu, Kalaksa BPBD, Dinas Perkebunan, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Sosial, Dinas Kominfo, Dinas Perhubungan, Dinas Pariwisata, Kasat Pol-PP, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Kabag Umum Perlengkapan, Camat Sekayu dan Daops Manggala Agni. Dalam rapat ini, seluruh personel diberikan pemahaman mengenai tugas dan tanggung jawab masing-masing dalam Kesiapsiagaan Karhutbunlah.

Bacaan Lainnya

Dandim 0401/Muba Letkol Inf Erry Dwianto, S.Psi.,M.Han dalam sambutannya menyampaikan, ini merupakan salah satu upaya Kodim 0401/Muba dalam meningkatkan kesiapsiagaan dan responsibilitas dalam menghadapi bencana alam yang dapat terjadi kapan saja.

“Saya berharap bahwa melalui Rapat Persiapan Serta Pemantapan Apel Kesiapsiagaan Karhutbunlah ini semua pihak terkait dapat terjalin dengan baik, sehingga dapat memberikan perlindungan dan bantuan yang cepat dan efektif kepada masyarakat saat menghadapi bencana alam,” ujarnya.

Pewarta: Reki
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.