Rapat Paripurna DPRD, Pembacaan Keputusan Rekomendasi Tentang LKPJ Bupati Tahun 2023

  • Whatsapp

BANYUASIN, Beritategas.com – Rapat Paripurna Penyampaian Keputusan DPRD Banyuasin tentang Rekomendasi terhadap Laporan Keterangan Pertanggung jawaban (LKPJ) Bupati Tahun 2023 hari ini 5 April 2024 menghasilkan kesepakatan antara Pj Bupati Banyuasin H Hani Syopiar Rustam SH dan DPRD Banyuasin.

Dalam rapat yang dipimpin oleh Ketua DPRD Banyuasin Irian Setiawan, SH, MH, Pansus LKPJ Bupati Banyuasin Tahun 2023 menyampaikan beberapa rekomendasi.

Bacaan Lainnya

Rekomendasi tersebut terkait dengan capaian kinerja dan realisasi anggaran tahun 2023, serta saran untuk perbaikan kinerja di masa depan.

Pj Bupati Hani Syopiar Rustam menyambut baik rekomendasi yang disampaikan oleh Pansus LKPJ. Ia menyampaikan apresiasi kepada DPRD Banyuasin atas masukan dan saran yang konstruktif.

“Rekomendasi ini akan menjadi bahan evaluasi dan pertimbangan untuk merumuskan kebijakan dan program pembangunan di tahun 2024,” ujar Pj Bupati Hani.

Lebih lanjut, Pj Bupati Hani juga menyampaikan beberapa poin penting terkait dengan LKPJ Bupati Tahun 2023. Diantaranya, capaian kinerja pada beberapa sektor seperti infrastruktur, pendidikan, kesehatan, dan ekonomi.

“Secara umum, capaian kinerja pada tahun 2023 menunjukkan hasil yang positif. Namun, masih terdapat beberapa hal yang perlu diperbaiki dan ditingkatkan,” kata Pj Bupati Hani. Jumat (5/4/24).

‘Rapat paripurna ini dihadiri oleh seluruh anggota DPRD Banyuasin, Forkopimda Banyuasin, dan para pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Banyuasin.

Pewarta: Maisaroh
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.