Rapat Konsolidasi Perdana PDPM Periode 2023-2027

  • Whatsapp

SRAGEN, Beritategas.com – Keakrapan menyelimuti suasana dalam Rapat Konsolidasi calon anggota Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Sragen. Rapat konsolidasi sendiri dilaksanakan di Rumah Makan Ayam Geprek SAKO jalan Ahmad Yani No.77, Sragen Kulon, Kecamatan Sragen, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, Senin (29/01/24).

Annas Sayyidina, S.Sy selaku ketua terpilih Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Sragen periode 2023/2027 menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran anggota. Besar harapan agar ke 20 Cabang untuk aktif dan pemenuhan 1,000 KOKAM baru.

“Kami ucapkan banyak terimakasih kepada teman-teman atas kehadiran di rapat konsolidasi perdana ini. Dari pengurus dan anggota KOKAM lebih dari 50 anggota yang hadir. Harapan besar agar seluruh anggota PDPM Kabupaten Sragen dapat menjadi kader persyarikatan, kader umat dan kader bangsa. Terpenuhinya 1,000 anggota KOKAM baru dan ke-20 Cabang se-Kabupaten Sragen dapat aktif dalam setiap kegiatan-kegiatannya. Banyak kader-kader yang membagakan lahir dari PDPM Kabupaten Sragen. Pimpinan Pemuda Muhammadiyah adalah jembatan terakhir dalam pengkaderan sebelum masuk ke pengurus Muhammadiyah”, jelas Annas.

Sedangkan Fauzul Azhim, S.Pd sekretaris terpilih Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Sragen periode 2023/2027, dimana periode sebelumnya (2019/2023) menjabat sekretaris juga, menambahkan bahwa Pemuda Muhammadiyah harus semangat.

“Menjadi Pemuda Muhammadiyah haruslah semangat. Apalagi selaku anggota KOKAM haruslah super semangat. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Pimpinan Daerah Muhammadiyah atas segala support kepada kegiatan-kegiatan positif yang diselenggarakan oleh Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah”, tambah Fauzul.

Sementara itu, Slamet Widodo pada periode 2019/2023 menjabat sebagai Komandan Kokam, untuk periode ini (2023/2027) menjabat sebagai ketua bidang Ekonomi Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Sragen.

“Alhamdulillah, untuk periode sebelumnya yaitu periode 2019/2023 saya diamanahi sebagai Komandan Kokam dan untuk periode 2023/2027 ini saya mendapat amanah sebagai Ketua Bidang Ekonomi PDPM Kabupaten Sragen. Teruslah berbuat baik dan selalu berlomba-lomba dalam hal kebaikan”, pungkas Slamet Widodo.

Pewarta : Widiyo Prakoso
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.