Puluhan Massa LSM Tipikor Gelar Aksi Damai di Kejaksaan Tinggi Sumsel

  • Whatsapp
Tipikor

PALEMBANG, Beritategas.com – Puluhan massa yang tergabung lembaga swadaya masyarakat (LSM) yang di ketua Sopiato sebagai kordinator lapangan beorasi di depan kantor Kejaksan Tinggi Palembang Sumatera selatan (sumsel). Senin (30/5/23).

Aksi unjuk rasa tersebut terkait adanya dugaan penyalahgunaan anggaran pada kegiatan program pengembangan penataan kawasan baru terpadu keramasan yang proyeksikan sebagai lokasi pembangunan perkantoran Pemerintah Provinsi dan pemerintah kota Palembang.

Bacaan Lainnya

koordinator aksi sopianto dalam orasinya mengatakan, pihaknya mendesak kejaksaan tinggi Sumatera Selatan usut
tuntas terkait dugaan korupsi dalam kegiatan penimbunan kawasan baru terpadu keramasan sebagai lokasi pembangun perkantoran pemerintah provinsi dan pemerintah kota Palembang pada Dinas
Perumahan dan Permukiman (Perkim) Sumatera Selatan.

Sopianto menyampaikan, pihaknya mendesak dengan tegas untuk segera menurunkan tim
ahli guna mengkaji ulang dokumen dokumen laporan pertangung jawab(LPJ)yang di lampirkan sudah sesuai atau tidak dengan fisik perkerjaan tersebut.

Para pendemo di terima oleh Vanny Kabid kasi Pen kum yang di wakili oleh Bornea Jaksa intel kejaksaan tinggi Propinsi Sumatera Selatan. Borneo mengatakan apa yang disampaikan hari ini silahkan di masukan ke bagian PTSP.

“Dan akan di cek berkas serta akan di teruskan ke pimpinan,” tandasnya

Pewarta: Siswadi
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.