Puluhan Anggota TNI Kunjungi Polres Muba Berikan Ucapan Selamat Hari Bhayangkara

  • Whatsapp
Polres Muba

MUSI BANYUASIN, Beritategas.com – Polres Musi Banyuasin (Muba), hari ini Senin (03/07/2023) sekira pukul 08.00 WIB, tiba-tiba digerebek oleh banyak anggota TNI berpakaian dinas lengkap serta berkendaraan dinas, dimana disisi lain seluruh personil polres Muba sedang melaksanakan apel pagi, ada apa ?

Rupanya yang datang adalah Kepala staf Distrik Militer (Kasdim) 0401/muba Mayor Inf. Agus Sutono didampingi oleh pejabat utama dan para anggotanya sebanyak lebih kurang 40 orang.

Bacaan Lainnya

Rombongan datang bermaksud untuk memberikan ucapan selamat Hari Bhayangkara yang ke-77 kepada polres Muba sambil membawa kue ulang tahun.

Kompol Ali Rojikin SH.MH Kabag SDM polres Muba yang kebetulan sebagai perwira senior yang ada saat itu didampingi oleh beberapa perwira polres muba dan anggota, langsung menyambut kedatangan Kasdim dan rombongan dengan sukacita dan penuh keakraban.

Kasdim 0401/Muba Mayor Inf. Agus Sutono menyampaikan permohonan maaf karena datang tidak pada saat hari Bhayangkara yaitu tanggal 1 Juli, namun Muba harus beda katanya, karena kalau peringatan hari Bhayangkara tanggal satu sudah biasa,”dan kami memberi ucapan tanggal tiga, itulah kita harus beda,” Candanya.

“Sinergitas TNI – Polri harus tetap solid, dimana selama ini sudah terjalin dengan baik dan harus tetap kita jaga dan pertahankan, Selamat Hari Bhayangkara yang ke-77, semoga polri semakin dicintai masyarakat,” Katanya.

Kompol Ali Rojikin yang menerima langsung kedatangan rombongan dari Kodim 0401/Muba mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan ucapan selamat pada hari Bhayangkara yang ke-77 ini,”kami terkejut dan terdadak, karena tindak menyangka akan didatangi oleh rekan-rekan dari Kodim, sekali lagi terimakasih, TNI – Polri tetap solid,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Muba AKBP. Siswandi Sik. SH.MH yang kebetulan sedang ada kegiatan berkaitan hari Bhayangkara di Palembang, melalui Video call mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan ucapan hari Bhayangkara ke-77 dari Kodim 0401/Muba.

Acara kemudian dilanjutkan ngopi bareng di kantin polres Muba, terlihat keakraban antara kedua instansi tersebut, saling bincang satu dengan lainnya, dan memang perlu dijaga sinergitas TNI – Polri ini untuk menjaga dan mengawal pembangunan di negeri yang kita cintai ini, kita bisa kuat kalau kita bersama, semoga.

Pewarta: Reki
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.