PT Semen Baturaja (Persero) Tbk Usung Spirit of Energy Pada HUT ke-48 Tahun

  • Whatsapp
Semen Baturaja
Foto bersama

BATURAJA, Beritategas.Com – Memperingati Hari Ulang Tahun PT Semen Baturaja (Persero) Tbk ke-48 tahun, Perseroan menyelenggarakan Upacara Setia Karya dan acara Ramah Tamah secara offline pada Senin (14/11/2022), di Pabrik Baturaja dan secara online melalui zoom meeting.

Upacara Setia Karya merupakan acara pemberian Tanda Jasa dan Penghargaan atas masa kerja karyawan/ti. Tahun ini ada sejumlah 63 orang yang terdiri dari 35 orang dari site Palembang, 19 orang dari site Baturaja dan 9 orang dari site Lampung.

Pada acara ramah tamah, SMBR mengundang beberapa tamu undangan seperti Bupati OKU, Kapolres, Dandim, DPRD OKU dan Kejaksaan Negeri OKU. Karyawan/ti yang berada di site Baturaja juga ikut serta memeriahkan acara yang akhirnya dapat dilaksanakan secara offline.

Direktur Utama SMBR Daconi Khotob mengatakan jika perayaan HUT kali ini menjadi perayaan pertama tahun 2022 yang diselenggarakan secara offline dan telah ditunggu-tunggu sejak lama semenjak pandemi Covid-19.

“Kami ingin jika tahun ini karyawan/ti bisa menikmati silaturahmi secara langsung. Meskipun belum bisa sepenuhnya lepas dari pandemi Covid-19 dan tetap harus mematuhi protokol kesehatan, kami senang melihat karyawan/ti bersemangat merayakan hari ini.” ujarnya.

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.