PSHT Cabang Kabupaten Kendal Gelar Ujian Kenaikan Tingkat Semester Pertama

  • Whatsapp

KENDAL, Beritategas.com – Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) cabang Kabupaten Kendal mengadakan Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) semester pertama. Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Cabang PSHT Kabupaten Kendal beserta pengurus cabang, dewan pertimbangan PSHT cabang dan semua fungsionaris dewan pertimbangan cabang. Turut hadir juga Ketua Cabang PSHT Kendal pertama, Kangmas Drs. Waluyo Sudarmo, Minggu (12/05/24).

Dalam sambutan pembukaan UKT, Ketua Cabang Kangmas Supriyadi, SH. MH, menyampaikan rasa bangga karena PSHT cabang Kendal semakin maju dan berkembang.

“Hari ini kita melakukan UKT diikuti oleh 424 siswa dari 5 wilayah yang terdiri dari 18 ranting se Kabupaten Kendal”, jelas Kangmas Supriyadi.

Materi UKT terdiri dari ujian fisik, ujian materi (materi senam, jurus, sambung khusus sabuk jambon, hijau, tidak termasuk sabuk polos atau hitam) dan materi ke-SH-an yang mencakup sejarah PSHT, karakter, visi misi dan informasi lainnya tentang PSHT.

Sejarah perkembangan PSHT cabang Kendal dimulai pada tahun 1992 dengan merintis padepokan melalui pembentukan “Satuan Petugas Pembangunan Padepokan” (SP3). Saat ini, padepokan sudah berdiri megah dengan 3 kavling bangunan dan tanah.

“Ini adalah langkah maju dan organisasi yang sehat, terlihat dari perkembangan padepokan ini yang semakin banyak siswa setiap tahunnya, bahkan kami mengadakan 2 kali UKT setiap tahun”, tambah Waluyo, Ketua PSHT pertama cabang Kendal.

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.