Prosesi Marhaba Cucu Kades Kijang Ulu, Berjalan Lancar Dan Meriah

  • Whatsapp

OGAN KOMERING ILIR, Beritategas.com РKades Kijang Ulu Zainuddin Anang, Kecamatan Kota Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumatera-Selatan (Sumsel) menggelar Aqiqah/Marhaba cucu nya atas nama Raffa Aulian Syahwiri Putra/Putri dari Bapak Praka Marinir Iman Syahwiri dan Ibu Pertama Sari, SE dan Faheem Alsheiraz Zhabanka Putra/Putri dari Bapak Yudi Ardiansyah dan Ibu Lola Amarosha,  kijang ulu pada Rabu (10/7/2024). Acara Berjalan sukses dan lancar.

Dalam kata sambutannya Camat Kota Kayuagung, Solahuddin mengatakan,” Syukur Alhamdulillah dalam hal ini kita sudah berkumpul dalam Aqiqah dan Marhaba cucunya Kades Zainuddin Anang dengan penuh hikmah, dan dalam keadaan senang dan bahagia dalam acara aqiqah dan Marhaba.

“semoga menjadi kelaknya anak yang berbakti dan anak yang soleh soleha dan sebagai generasi penerus dari Kades Zainuddin ini,” Ujar Camat Solahuddin.

Selanjutnya, kata sambutan dari Qomarrus Zaman mewakili tamu undangan mengatakan, Semoga menjadi anak yang soleha dan Soleh sebagai generasi penerus supaya dapat berguna bagi nusa dan bangsa dan sebagai anak kebanggaan orang tua.

“Syukur Alhamdulillah kita dapat berkumpul dan langsung bersilaturahmi dan berkumpul dalam hajatan Kades Zainuddin ini, dalam senang dan bahagia dengan penuh kegembiraan,” Kata Qomarrus Zaman.

Kades Kijang Ulu, Zainuddin Anang, saat berbincang- bincang dengan awak media mengucapkan, Terima kasih atas tamu undangan yang sempat hadir ditempat Akikahan/Marhaba Cucu nya kami, dan tak luput juga saya ucapkan Terima-kasih sama awak media yang sudah menyempatkan waktunya untuk hadir di acara Aqiqahan/Marhaba cucu kami.

“Dengan harapan untuk cucunya semoga menjadi anak yang soleh/soleha, berbakti kepada kedua orang tua dan menjadi anak berguna bagi agama, nusa dan bangsa dan bermanfaat bagi masyarakat nantinya,” Harapnya.

Pada pagelaran aqiqah berlangsung secara adat-istiadat aqiqah/Marhaba dengan bersanji berkeliling serta dilaksanakan pengguntingan atau pencukuran rambut cucu  Zainuddin Anang di sertai hiburan orgen tunggal.

Pewarta : Firman/M Nur
Editor : Eko S

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.