Polres Banjarbaru Siap Amankan Arus Mudik Hari Raya Idul Fitri 2024

  • Whatsapp

BANJARBARU, Beritategas.com – Polres Banjarbaru siap mengawal para pemudik yang melintas di kota Banjarbaru. Hal itu ditandai dengan terlaksananya apel gelar pasukan Operasi Ketupat Intan 2024 oleh personel Polres Banjarbaru. Sebagaimana disampaikan kepada awak media pada Kamis (04/04/24).

Apel ini dipimpin langsung oleh Wakapolres Banjarbaru, Kompol Winda Adhiningrum, S.H., S.I.K., M.M. dan diikuti oleh seluruh Personel Polres Banjarbaru, TNI, Dishub, Satpol PP dan instansi terkait lainnya pada Rabu (3/4) kemarin.

“Operasi Ketupat Intan 2024 merupakan operasi kepolisian terpusat yang diselenggarakan dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah. “Operasi ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan mudik Lebaran”, kata Wakapolres saat memberikan amanatnya.

Kompol Winda Adhiningrum juga menekankan pentingnya kewaspadaan dan profesionalisme dalam menghadapi berbagai potensi gangguan keamanan yang mungkin timbul selama perayaan Idul Fitri.

“Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Intan 2024 adalah wujud komitmen Polres Banjarbaru dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat”, ucapnya.

Operasi Ketupat Intan 2024 di wilayah Polres Banjarbaru akan berlangsung selama 13 hari, mulai dari tanggal 04 April 2024 hingga 16 April 2024.

Wakapolres Banjarbaru berharap agar Operasi Ketupat Intan 2024 dapat berjalan dengan lancar dan sukses, sehingga masyarakat dapat melaksanakan mudik Lebaran dengan aman dan nyaman.

Pewarta : Eddy AY
Editor : Widiyo Prakoso

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.