Politisi Askolani Diwakili Anaknya M Syarif Hidayatullah Mengambil Formulir Pendaftaran Balon Bupati Di Partai PKB dan Nasdem

  • Whatsapp

BANYUASIN, Beritategas.com – Wujud keseriusan politisi PDI Perjuangan Banyuasin H. Askolani yang diwakili anak kandung M syarif hidayatullah maju pada Pemilihan Bupati Banyuasin, pada 27 November 2024 mendatang, dengan mengambil formulir pendaftaran ke dua Partai yang telah diambil partai PKB dan Partai Nasdem.

Pengambilan berkas pendaftaran sebagai bakal calon (balon) Bupati oleh Bupati Banyuasin Periode 2018-2023 dan juga merupakan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Banyuasin Askolani yang diwakili anak kandungnya M syarif hidayatullah ini dengan didampingi Tim keluarga Tim Advokat Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan dan sejumlah pengurus PDI Perjuangan Banyuasin,

Bacaan Lainnya

Pengambilan berkas pencalonan ke Partai PKB dan diterima tim penjaringan, kemudian berlanjut ke Kantor Partai Nasdem diterima oleh Ketua DPD Partai Nasdem bersama tim penjaringan calon Bupati. DPD Partai Nasdem Banyuasin pada kamis, (02/05/24)

Ketua DPC Partai NasDem Banyuasin, Samsudin mengatakan bahwa seluruh pengurus Partai PKB menerima dengan baik Askolani sebagai calon Bupati Banyuasin.

Lanjut Samsudin Partai NasDem setelah penjaringan ini ada survei yang dilakukan, ada tiga tahapan di bulan April, Mei dan Juni.

“Setelah melalui survei, mudah- mudahan hasilnya final Askolani sebagai calon tetap,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu juga anak kandung mantan Bupati Banyuasin dengan keseriusannya mengajak Partai PKB dan Partai nasdem untuk bersama membangun Banyuasin ke depan.

“Harapan kami memang benar-benar mengajak kedua partai ini bisa bersama-sama membangun Banyuasin ke depan ini, periode kedua ini kami ingin partai Nasdem Dan PKB bersama kami, karena partai Nasdem banyak memberikan dukungan di periode pertama,” ungkap Askolani yang di wakili anak kandung M Syarif Hidayatullah.

Pengambilan berkas pencalonan di partai PKB dan Nasdem, Askolani yang di wakili anak kandungnya M,Syarif Hidayatullah berharap bergabung dengannya sebagai koalisi besar di pilkada Banyuasin.

“Alhamdulillah saya merasa bangga dan bahagia bahwa bila mendapat dukungan dari seluruh PAC PDI Perjuangan dan seluruh partai besar lainnya ini menjadi keseriusan saya untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Banyuasin lebih baik lagi.” terangnya.

Pewarta : Maisaroh
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.