Polisi Peduli : Kapolres Mesuji Tinjau Lokasi Banjir Dan Sekaligus Memberikan Bantuan Kepada Masyarakat Yang Terdampak

  • Whatsapp

MESUJI, Beritategas.com – Kapolres Mesuji dengan didampingi Waka Polres dan Para PJU Polres Mesuji serta Kapolsek Mesuji Timur, meninjau Lokasi Banjir di Desa Eka Mulya dan Wono Sari Kecamatan Mesuji Timur Kabupaten Mesuji, dan sekaligus memberikan bantuan kepada Warga yang terdampak.

Dalam Giatnya Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR menjelaskan Giatnya kali ini adalah salah satu wujud keperdulian Institusi Polri kepada Masyarakat yang sedang tertimpa musibah banjir, karena tingginya intensitas hujan dalam beberapa hari terakhir.

Bacaan Lainnya

“Saya di dampingi Pak Waka dan para PJU Polres Mesuji, sengaja meninjau langsung Desa yang mengalami banjir, sekaligus memberikan bantuan alakadarnya kepada Warga yang saat ini rumahnya masih terendam air”. Ucapnya, Jumat (26/01/24)

Lebih lanjut Ungkap Kapolres, sebanyak 8 rumah warga yang sampai saat ini masih terendam air, yang terdapat di Dua Desa, yaitu Desa Eka Mulya dan Desa Wono Sari, Kecamatan Mesuji Timur, Kabupaten Mesuji.

“Selain memberikan bantuan, Kami juga melakukan pemeriksaan Kesehatan oleh Tim Dokes Polres Mesuji serta pemberian Vitamin kepada Masyarakat”. Terangnya

AKBP Ade menambahkan giat tersebut bertujuan melihat Keadaan atau kondisi Warga Desa Wonosari dan Desa Eka Mulya, yang mengalami musibah banjir dan kondisi kesehatan Masyarakat serta untuk memberikan bantuan.

“Mudah mudahan dengan bantuan yang di berikan Jajaran Polres Mesuji, dapat bermanfaat serta membantu meringankan beban Warga yang terdampak”. Harapnya.

Giat dipimpin oleh Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK dengan di dampingi Waka Polres Mesuji Kompol Juli Sundara S.Pd, Para PJU Polres Mesuji, Sekcam Mesuji Timur M. Asyraf S.Hi M.M, Kapolsek Mesuji Timur IPDA Andri Saputra S.I.P, Kanit Binmas Polsek Mesuji Timur IPDA Tata Subrata, Kepala Desa Wono Sari Aspari, Kepala Desa Eka Mulya Kohir, Personil Polres Mesuji, dan Personil Polsek Mesuji Timur.

Pewarta: Ardi wijaya
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.