Polda Sumsel Zoom Meeting Rakor Sosialisasi Manajemen Citra Polri

  • Whatsapp
Rakor

PALEMBANG, Beritategas.com
Bertempat di ruang Vicon Bidhumas Polda Sumsel dilaksanakan kegiatan zoom meeting Rakor Sosialisasi dalam rangka Implementasi Hero ďalam Manajemen Citra Polri, yang diselenggarakan oleh Posko Presisi Mabes Polri.diruang rapat Bidhumas Polda Sumsel Jalan Jend Sudirman KM 4 Palembang Pada Rabu (5/7/2023).

Kegiatan dihadiri oleh Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM bersama para Kasubbid serta Personel Bidhumas Polda Sumsel dan para Kasi Humas Polres /Tabes Jajaran dan Anggota serta penggiat Media Polres jajaran Polda Sumsel.

Bacaan Lainnya

Usai kegiatan, Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM mengatakan bahwa Manajemen Citra Polri merupakan upaya Polri uuntuk meningkatkan citra Polri melalui Media Sosial dengan cara mengelola berita positif maupun berita negatif tentang Polri.

“Kegiatan ini mengedepankan fungsi Humas, dengan melibatkan atau memanfaatkan akun-akun media sosial baik milik anggota Polri, keluarga angota Polri, teman baik anggota Polri, influincer, maupun akun-akun media online lokal maupun regional,” kata Supriadi.

Ia juga mengatakan bahwa Langkah awal yang harus dikerjakan oleh Satuan kewilayahan melaui Si Humas adalah menginfentarisir akun-akun medsos sebagaimana point no 3 diatas, untuk selanjutnya dikirim ke posko presisi Mabes Polri.

“Nantinya akun-akun Medsos yang dikirim oleh satuan kewilayahan akan diverifikasi oleh Posko Presisi untuk selanjutnya akun-akun yang terpilih akan dilibatkan sebagai Cyber Troops yang berfungsi mengelola berita-berita positif maupun berita-berita negatif tentang Polri sebagai implementasi dari program Manajemen Citra Polri,” jelasnya.

“Setelah akun-akun medsos terverifikasi, nantinya akan dilaksanakan workshop oleh Tim dari Posko Presisi Mabes Polri,” tukas Alumni Akpol 91.

Pewarta : Sadiman
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.