Polda Sumsel Gelar Opsnal TW 1 TA 2024 di Gedung Mang Pedeka Polres Ogan Komering Ilir

  • Whatsapp

KAYU AGUNG, Beritategas.com – Polda Sumsel Gelar Opsnal TW 1 TA 2024 di Gedung Mang Pedeka Polres Ogan Komering Ilir Polda Sumsel, Jumat (26/4/2024).

Kegiatan ini pun dipimpin langsung oleh Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK dan diikuti oleh Pejabat Utama (PJU) Polda Sumsel, Polres OKI, dan para Kapolres/ Tabes.

Bahkan juga diikuti oleh para Wakapolres/ Tabes beserta para PJU Polres secara virtual dari wilayah masing-masing wilayah jajaran Polda Sumsel.

Ia menjelaskan, bahwa setiap triwulan Polda Sumsel menggelar kegiatan ini dalam rangka melakukan evaluasi dan perencanaan kedepannya.

“Dalam kegiatan kita ini juga mendengarkan sejumlah pemaparan dari berbagai PJU terkait hingga Kapolres, dengan harapan pergelaran ini dapat bermanfaat”, jelasnya.

Dalam kegiatan ini juga membahas mengenai pemaparan tentang Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), Pilkada, hingga mengantisipasi dan menyiapkan beberapa langkah dalam menghadapi curah hujan yang tinggi.

Khususnya di daerah Kabupaten OKI, merupakan daerah rawan kebakaran yang paling tinggi, sehingga harus dilakukan berbagai langkah antisipasinya.

“Sehingga di dalam kegiatan inilah kita akan membahas beberapa hal dan cara mengantisipasinya agar hal-hal tersebut bisa diatasi”, terangnya.

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.