Polda Sumsel bersama Forkopimda Provinsi Sumatera Selatan gelar Nonton bareng

  • Whatsapp

PALEMBANG, Beritategas.com – Polda Sumsel bersama Forkopimda Provinsi Sumsel gelar Agenda Nonton bareng (Nobar) piala Asia U23 yang akan berlangsung di Remington Resto and Cafe Jalan Jendral Bambang Utoyo Palembang, Senin 29 April 2024 Malam.

Selain Kegiatan Polda, rencananya nobar juga akan dilaksanakan Jajaran Forkopimda Kota Palembang yang digelar Plaza Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang Senin 29 April 2024 malam dan Polres Jajaran hingga Polsek jajaran Polda Sumsel pada Senin (29/4/2024) mulai pukul 22.00 WIB.

Kabidhumas Polda Sumsel Kombes Pol Sunarto mengatakan Polda Sumsel telah menginstruksikan agenda tersebut ke seluruh jajarannya.

“Polda Sumsel telah menginstruksikan seluruh jajarannya untuk menggelar nonton bareng (nobar) semifinal Piala Asia U 23 di Qatar”, ucap Alumni Akpol 92, saat dimintai keterangan wartawan di ruang kerjanya Senin, 29 April 2024 Siang.

Kombes Pol Sunarto menambahkan bahwa melalui agenda nobar tersebut diharapkan dapat menumbuhkan jiwa nasionalisme masyarakat

“Nobar Kepolisian dan masyarakat ini untuk menumbuhkan jiwa nasionalisme kita kepada Garuda Muda yang akan berjuang di sepak bola Piala Asia kelompok umur dibawah usia 23 tahun atau U23”, tambah mantan Kabid Humas Polda Riau

Selain itu kata Sunarto, melalui nobar Kepolisian di Sumsel ngin menggugah semangat kebersamaan masyarakat untuk memberikan doa dan dukungan guna mengantarkan sepak bola Indonesia menuju Olimpiade Paris 2024.

“Kita doakan semoga sepak bola Indonesia dapat membuat sejarah tampil untuk pertama kalinya di pentas Olimpiade yang akan digelar di Paris 2024”, pungkasnya.

Diketahui pada laga semifinal malam nanti Skuad Garuda Muda asuhan pelatih Shin Tae Yong itu akan bertemu timnas Uzbekistan.

Pewarta : Sadiman
Editor : Widiyo Prakoso

Ikuti Kami di :banner 300x250banner 300x250banner 300x250
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.