Pengambilan Formulir Calon Bupati Muara Enim Ahmad Al Mujtaba dari Tiga Partai

  • Whatsapp

MUARA ENIM, Beritategas.com – Ahmad Al Mujtaba, tokoh muda yang dikenal dan aktif dibidang keagamaan, kemasyarakatan dan juga sebagai ketua PCNU Kabupaten Muara Enim serta anak dari Kiai Gerentam Bumi yang berasal dari suku Semendo telah mengambil formulir sebagai calon bupati Muara Enim dari tiga (3) partai sekaligus, Senin (29/04/24).

Pada Senin (29/04) pukul 10.30 WIB, Ahmad Al Mujtaba atau yang sering disapa Gus Amu beserta rombongan diantaranya ada Gus Fikri, Kiai Mifta Kaprawi, Faqih serta Iman Safe’i sebagai ketua Ansor dan Nizom sebagai ketua Isnu Kabupaten Muara Enim, tiba di sekretariat partai Demokrat dan langsung disambut Deni Ismiadi, SH, selaku pengurus petinggi Partai Demokrat.

Setelah pengambilan formulir ke Partai Demokrat, pukul 11.00 WIB, Gus Amu dan rombongan langsung menuju ke sekretariat Partai Golkar guna pengambilan formulir yang juga langsung disambut oleh pengurus petinggi Partai Golkar, H. Riasan, H Yandra, Hj. Mardiana dan Herianto.

“Pengembalian formulir batas akhir tanggal 30 April 2024”, kata Riasan.

Kemudian pada pukul 14.00 WIB, Gus Amu melanjutkan pengambilan formulir ke Partai PDIP dan disambut baik oleh mas Akhmad Imam Mahmudi sebagai sekretaris Partai PDIP.

Dalam pengambilan formulir tersebut, Ahmad Al Mujtaba menyatakan niatnya untuk maju sebagai calon Bupati Kabupaten Muara Enim dalam pilkada mendatang.

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.