Pj Bupati Sandi Fahlepi Ajak Birokrat Muba Tingkatkan Kolaborasi, Jauhi Kompetisi

  • Whatsapp

SEKAYU, Beritategas.com – Pasca dilantik sebagai Penjabat Bupati Musi Banyuasin (Muba) pada 22 April 2024 yang lalu, H Sandi Fahlepi usai melaksanakan apel bersama dengan seluruh ASN Pemkab Muba juga dilanjutkan rapat perdana dengan jajaran staf Pemkab Muba, Senin (29/4/2024) di Ruang Rapat Serasan Sekate. 

“Kami ucapkan terimakasih dan apresiasi atas sambutan yang penuh kehangatan dan kekeluargaan dari jajaran Pemkab Muba. Mohon dukungannya dari seluruh Kepala OPD, Camat, Lurah, Kades dan birokrat Pemkab Muba, mohon dukungan dan bantuan dalam pekerjaan membangun Muba, pertahankan persatuan dan kesatuan, serta perbanyak kolaborasi dan jauhi kompetisi,” ujar Sandi.

Bacaan Lainnya

Pj Bupati Muba juga mengatakan bahwa sebagai birokrat harus selau siap dengan dinamika pergantian pejabat, mutasi dan kenaikan jabatan, karena perjalanan karir yang akan dilalui adalah titipan Allah SWT.

“Kami mengajak untuk kita sama-sama berbahagia dalam melaksanakan tugas di Kabupaten Muba ini, tidak perlu was-was atau takut kehilangan jabatan, seandainya itu memang perlu dilakukan berarti sudah dalam perhitungan yang tepat. Tingkatkan kekompakan dan kerjasama, saya bersama Sekda Muba sudah berkomitmen untuk bangun Muba dengan rasa kekeluargaan dan kerjasama,” tegas Sandi.

Sandi juga menyebutkan, secara pribadi dirinya baru menginjakkan kaki di Bumi Serasan Sekate oleh karena itu dirinya mengaku belum terlalu mengetahui tentang Kabupaten Muba, namun demikian nama Kabupaten Muba sudah banyak diakui karena prestasi yang hingga ke kanca nasional dan internasional. Oleh karena itu dirinya berharap kerjasama dan saling sinergi untuk bangun Kabupaten Muba lebih baik.

“Kabupaten Muba ini terkenal paling terbaik dari kabupaten/kota lainnya di Sumsel, maka dari itu kita pertahankan agar tetap jadi terbaik. Nama harum Kabupaten Muba yang sudah menggaung kita pertahankan bersama, saya minta kita semua jangan menutup diri, terbuka, dan saling berkonsultasi. Ambil kebijakan terbaik dari setiap program yang kita rencanakan, jaga persatuan dan kesatuan karena masyarakat menunggu sentuhan dan pelayanan dari kita,” ucapnya.

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.