Pj Bupati Hani Syopiar Rustam Siap Mendukung Kinerja Pj Gubernur Sumsel

  • Whatsapp
Pj Gubernur Sumsel

JAKARTA, Beritategas.com – Penjabat (Pj) Bupati Banyuasin, Hani Syopiar Rustam, SH menyatakan siap mendukung semua kinerja yang akan dilakukan Pj Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Dr. Drs. H. Agus Fatoni, M.Si.

Hal ini disampaikannya saat menghadiri pelantikan Penjabat Gubernur Sumatera Selatan, Dr. Drs. H. Agus Fatoni, M.Si dan Penjabat Gubernur Kalimantan Timur, Akmal Malik oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Republik Indonesia, Tito Karnavian di Ruangan Sasana Bakti Praja, Gedung C, Kantor Kementerian Dalam Negeri, Jakarta, Senin (2/10/23).

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan istimewa ini, Pj Bupati Hani Syopiar Rustam optimis dengan pengalaman Pj Gubernur Sumatera Selatan sebagai Pj Gubernur Sulut dan Dirjen Bina Keuangan Daerah Kemendagri, maka keberlangsungan dan kestabilan pemerintahan serta pembangunan dapat terwujud di Provinsi Sumsel.

“Kami sangat yakin kebijakan Pj Gubernur akan pro rakyat dan mendukung pembangunan di wilayah Kabupaten Banyuasin. Kami berharap Pj Gubernur yang akan dilantik dapat segera bersinergi dan membina pemerintah kabupaten/kota dalam memastikan pelaksanaan Pemilu dan Pilkada 2024 dapat berjalan dengan lancar dan aman,” paparnya.

Pewarta : Maisaro
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.