Pj. Bupati Gelar Rapat Terbatas Terkait Perkembangan Penanganan DBD Dan Persiapan Menjelang Ramadhan

  • Whatsapp

BANYUASIN, Beritategas.com – Penjabat Bupati Banyuasin, H. Hani Syopiar Rustam, SH menggelar Rapat terbatas terkait perkembangan penanganan DBD dan persiapan menjelang Ramadhan bersama dengan Sekretaris Daerah Kabupaten Banyuasin, Ir. Erwin Ibrahim, ST., MM., MBA, IPU., ASEAN. Eng, Kepala Dinas Perkiraan, Ir. H. M. Riyan Aditya Saputra, MT., ASEAN. Eng, Kepala Dinas Kesehatan, Dr. dr. Rini Pratiwi, M. Kes, Kepala Dinas Pendidikan, Aminuddin, S. Pd., S. IP., M. Si, Plt. Kepala Dinas PUPR, Ir. Apriansyah, ST., MM digelar di Hotel Whydham, Kecamatan Rambutan, Rabu (29/02/2024).

Hani S. Rustam menekankan agar menjelang Ramadhan, Pemerintah Kabupaten Banyuasin bersiap memaksimalkan layanan terkait pembangunan jalan yang berjalan dapat dimaksimalkan waktunya agar tidak menganggu arus mudik, hal yang berkaitan dengan layanan langsung kepada masyarakat untuk lebih dioptimalkan.

Bacaan Lainnya

Selain itu juga, mengingat curah hujan yang meningkat agar penanganan Deman Berdarah (DBD) terus disosialisasikan kepada masyarakat dan sekolah-sekolah yang ada di Banyuasin. Peran sekolah untuk kebersihan dan upaya pencegahan harus dioptimalkan. Dinkes dan Diknas bisa berkolaborasi dalam sosialisasi ini apalagi sebentar lagi kita memasuki bulan suci Ramadhan. “Kita harus bersegera agar selama bulan suci Ramadhan, kita dapat menunaikannya dengan khusuk dan optimal,” tutup Pj. Bupati Banyuasin dalam rapat terbatas ini.

Pewarta: Maisaroh
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.