Pimpin Apel Personel, Ini Kata Kabid Humas Polda Sumsel

  • Whatsapp
Humas
Apel Personel Polda Sumsel

PALEMBANG, Beritategas.com – Dalam amanat yang disampaikan kepada personel, Kombes Pol Supriadi menyampaikan tiga poin penting yang harus dijalankan oleh personel Polda jajaran, Senin (18/7).

“Ada tiga poin yang saya sampaikan dalam apel pagi ini kepada seluruh personel, ” ujarnya kepada wartawan usai pemimpin apel di halaman Mapolda Sumsel.

Bacaan Lainnya

Tiga poin tersebut yakni bahwa pihaknya mencatat ada beberapa pelanggaran yang dilakukan anggota Polda Jajaran.

“Dari data yang kita terima dari Bid Propam sebanyak lima personel Polres Muratara melakukan pelanggaran,” katanya.

Lanjutnya, sedangkan untuk Polda Sumsel didapatkan nihil sehingga hal ini perlu dipertahankan, jangan sampai adanya pelanggaran yang terjadi di Polres Muratara tersebut.

Kemudian untuk masalah vaksin booster, lanjut dikatakannya, baru 62 persen anggota telah divaksin sehingga pihaknya mendorong agar anggota dapat semuanya melaksanakan vaksinasi booster tersebut.

“Sesuai dengan arahan Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs Toni Harmanto, kita akan kembali menggunakan masker baik di dalam ruangan maupun di luar ruangan,” jelasnya.

Sambungnya, hal ini tidak terlepas dari masalah Covid-19 yang meningkat sehingga seluruh personel kembali diwajibkan menggunakan masker, baik di dalam ruangan maupun di luar ruangan.

“Kemudian fungsi humas secara keseluruhan, kita menilai seluruh personel bisa berperan aktif membantu masyarakat dalam memberikan informasi. Kita juga mempunyai akun media sosial (medsos) tapi hanya 5 persen saja anggota yang mengikuti sehingga kita harapkan semua anggota dipastikan mengikuti akun resmi Polda Sumsel,” ungkapnya.

Terakhir ia berharap agar personel Polda Jajaran tidak ada lagi yang mengenal barang haram narkoba.

“Kita harapkan personel Polda Sumsel bersih dari hal tersebut dan membantu melakukan pemberantasan agar generasi muda aman dari jeratan barang haram tersebut, ” tutupnya.

Pewarta : Sadiman
Editor : Firman

Ikuti Kami di :banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.