Pesona Keindahan Pegunungan Wisata Taman Bunga Celosia Di Semarang

  • Whatsapp
Pesona

SEMARANG, Beritategas.com – Kota Semarang banyak sekali akan peninggalan bangunan kolonial Belanda, juga membangun banyak sekali tempat pariwisata. Semarang yang langsung bersinggungan dengan laut serta pegunungan, pastinya udaranya sangat sejuk, Jumat (09/06/23).

Taman Bunga Celosia merupakan salah satu tempat wisata yang dibangun di kaki gunung Ungaran. Memiliki tempat yang sejuk serta cocok sekali untuk menghilangkan kepenatan.

Bacaan Lainnya

Dewi Ngaenah, warga sekitar taman bunga Celosia menjelaskan kepada awak media tentang le indahan sert udar la sejuk yang dimiliki taman bunga Celosia.

“Wisata taman bunga Celosia ini terletak di kaki gunung Ungaran, Bandungan, sehingga udaranya pun sejuk. Cocok sekali untuk melupakan sejenak tentang aktifitas yang memakan tenaga dan membuat pikiran stres. Pegunungan yang masih alami inipun akan membuat pikiran menjadi fresh kembali”, jelasnya.

Tambahnya, di Taman Bunga Celosia dahulu didirikan oleh seorang tokoh pelopor muda pertanian pada tahun 2017. Dengan pembangunan taman bunga berkonsep modern, diharap dapat menarik pengunjung lokal maupun luar kota. Taman yang berfokus pada bunga dan tempat rekreasi ini pun berhasil memikat para pengunjung lokal dan luar kota.

“Taman yang benar-benar dikonsep modern ini memang sangat jitu untuk mendatangkan pengunjung lokal dan luar kota. Nyatanya di setiap akhir pekan, pengunjung pun banyak yang datang. Tempat ini menyajikan taman bunga yang cocok sekali untuk berfoto. Ada juga kafe-kafe sekedar untuk menghilangkan lapar setelah perjalanan menuju taman bunga ini”, tambahnya.

Tiket sendiri sangatlah terjangkau bagi pengunjung, memiliki parkiran luas juga toilet umum yang bersih menjadi servis yang memuaskan bagi pengunjung.

“Harga tiket yang hanya kisaran Rp. 20,000 – Rp. 25,000 sangatlah murah bago tempat wisata di Semarang. Parkirnya luas, tempatnya terjaga kebersihannya dan toilet pun bersih, menjadi servis andalan pengelola taman bunga Celosia untuk memikat pengunjung”, pungkasnya.

Pewarta : Dwi Nurbiyanto
Editor : Widiyo Prakoso

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.