Personel Sat Lantas Polres OKU Olah TKP Laka Lantas Antara Pengendara Roda Dua

  • Whatsapp

BATURAJA, Beritategas.com – Personel Sat Lantas Polres OKU bersama Personel Polsek Sosoh Buay Rayap mendatangi TKP Lokasi Laka Lantas antara pengendara motor di Dusun II Desa Penantian, Kecamatan Sosoh Buay Rayap, Kabupaten OKU, Rabu (28/02/24) sekira pukul 15.45 WIB.

Pada hari ini Rabu tanggal 28 Februari 2024 sekira pukul 15.45 wib telah terjadi Laka Lantas antara pengendara Roda Dua ( motor) yang mengakibatkan pengendara Ranmor R2 Merk Yamaha Mio Soul mengalami luka berat hingga tidak sadarkan diri. Dengan lokasi kejadian di Dusun II Desa Penantian, Kecamatan Sosoh Buay Rayap, Kabupaten OKU.

Didapatkan Informasi dari Saksi Densos, 47 th, warga Dusun II, Desa Penantian menjelaskan bahwa Kronologisnya.

“Sukirman dan Rhinto beriringan dari arah tujuan yang sama yaitu dari arah Baturaja menuju arah Muara Dua, sesampainya di depan indomaret Dusun II, Desa Penantian, Sukirman ingin menuju ke rumahnya yang ada di depan indomaret yang langsung membelokkan motornya ke arah kanan jalan, kemudian Rhinto yang berada dari belakang tidak dapat lagi mengelakkan motornya tersebut, sehingga terjadilah laka lantas tersebut”, jelasnya.

“Atas kejadian tersebut, Sukirman mengalami luka-luka berat, luka robek dibagian kepala, mengeluarkan darah dari telinga. Sukirman langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Ibnu Sutowo guna penanganan medis lebih lanjut. Sedangkan Rhinto mengalami luka lecet di bagian badan, tangan dan dagu”, tambahnya.

Saat ini di lokasi telah dilakukan pengaturan lalu lintas dan pengamanan di lokasi TKP oleh personel Polsek Sosoh Buay Rayap sembari menunggu kedatangan Personel Laka Lantas Polres OKU.

Sekira jam 17.20 WIB, pihak laka lantas Polres OKU tiba di TKP untuk mengamankan barang bukti untuk dibawa ke unit laka lantas Polres OKU.

“Tabrakan tersebut kemungkinan terjadi dikarenakan jalan lintas Baturaja – Muara Dua yang jalannya sangat lurus dan korban dengan seketika langsung membelokkan motornya ke arah kanan sehingga laka lantas tersebut tidak dapat terelakkan lagi”, pungkasnya.

Pewarta : Rudi Hartono
Editor : Widiyo Prakoso

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.