Persiapan HUT Satpam Ke-41 Polres PALI Gelar Rapat Koordinasi

  • Whatsapp
HUT Satpam
Rapat Koordinasi

PALI, Beritategas.com – Kapolres PALI AKBP. Efrannedy, S.I.K., M.A.P melalui Kasat Binmas AKP.Faizal Kamil,S.H., melakukan rapat koordinasi dengan Perusahaan BUMN,BUMD dan BUMS pengguna jasa Satpam yang bergerak di wilayah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), pada Senin (19/12/2022). Rapat koordinasi ini diikuti langsung oleh Kapolres Pali dan jajaran pejabat utama beserta para pimpinanan perusahaan.

Kapolres Pali AKBP Efrannedy.,S.I.K.,M.A.P., melalui Kasat Binmas AKP.Faizal Kamil,S.H., mengatakan bahwa hari ini Polres Pali melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi dalam rangka HUT Satpam Ke 41 Tahun 2022.

Bacaan Lainnya

“Kita harus tau posisi Satpam direvitalisasi (digiatkan kembali), Personel satpam sedikit bergeser kewenangan diberikan kewenangan tindakan kepolisian awal yang tetap ada batasan batasannya, maka kami berharap Perusahaan Jasa Pengamanan dapat Terus melaksanakan peningkatan kemampuan dan profesionalisme dengan lakukan Pelatihan-pelatihan dengan Kepolisian setempat terutama di daerah hukum Polres Pali.” ujar Kapolres Melalui Kasat Binmas.

Adapun Kegiatan tersebut bertempat di Ruang rapat Bhayangkari Polres Pali, hasil dari kesepakatan rapat koordinasi tersebut dipilih untuk menjadi ketua kepanitian Satpam dari PT. PERTAMINA Pendopo.

Pewarta : Dedi
Editor ; Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.