Pernikahan Ketua UMKM Patean, Meriah dengan Sentuhan Dangdut dan Doa

  • Whatsapp
Pernikahan

KENDAL, Beritategas.com – Hari Minggu, 15 Oktober 2023, menjadi Saksi dari pernikahan yang sangat istimewa, yaitu pernikahan Ketua UMKM Patean periode 2019 – 2021. Pernikahan ini berlangsung meriah di rumah mempelai putri, Astridia Maharani Putri Dewanto, di Pajang, Laweyan, Solo.

Hari ini, pada acara kedua di Kendal, semaraknya perayaan pernikahan sungguh luar biasa. Dihadiri oleh ratusan tamu undangan, terdiri dari kerabat Heri Setiawan, teman-teman dari Forum UMKM Patean, UMKM Pawitan Mukti dan Koperasi Pawitan Mukti, acara ini berlangsung dari jam 10.00 hingga selesai di rumah Heri Setiawan di Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Kendal, Sabtu (21/10/23).

Semarak acara ini juga ditambah dengan penampilan orkes dangdut lokal yang sangat menghibur para tamu undangan. Suardi, pendamping UMKM Pawitan Mukti dan juga menjabat sebagai Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat Kecamatan Sukorejo yang anggotanya tersebar di Kecamatan Patean, Sukorejo, Pageruyung, Plantungan, bahkan sampai ke Kabupaten Temanggung, membuatkan puisi khusus untuk mempelai berdua.

Puisi ini menggambarkan pernikahan sebagai ikatan suci dan mulia, yang menghadirkan berbagai perjuangan dan dinamika dalam kehidupan berumah tangga.

“Pernikahan adalah ikatan suci mulia, Dua hati perintah agama. Meneruskan keturunan itu tujuannya. Namun perlu diingat, Tak selama mentari bersinar, Tak selamanya dia khan percaya. Kadang awan berarak, Terkadang mendung hitam menghadang, Menghalangi langkah kalian bersama. Doaku untukmu, lajulah laju perahu rumah tanggamu, Sampai di akhir hayatmu. Seiring sejalan selamanya, Sampai di akhir hayat. Selamat, selamat,
Semoga sakinah mawadah wa rahmah”.

Ungkapan hati dalam bait puisi tersebut menjadi lambang semangat persatuan dan harapan bagi Heri Setiawan dan Astridia Maharani Putri Dewanto. Harapan untuk kebahagiaan, keluarga yang harmonis, dan hidup yang penuh berkah.

Eka Lestari, Ketua Forum UMKM Pawitan Mukti dan Ketua Forum UMKM Patean, turut hadir dalam acara tersebut. Ia menyampaikan ucapan doa yang tulus, “Selamat menempuh hidup baru, Mas Heri Setiawan. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah”.

Harapan yang senada juga disuarakan oleh Ketua Forum UMKM Patean, Nurul Hikmah, yang juga merupakan seorang politisi dan Calon Legislatif Partai Keadilan Sejahtera.

“Mas Heri dan Mbak Astrid, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah dan segera mendapatkan momongan yang sholeh dan sholehah”, ungkap Nurul Hikmah.

Ucapan selamat dan doa yang penuh harapan juga dilontarkan oleh seluruh tamu undangan yang turut hadir. Semangat gotong royong dan kebahagiaan bersama terasa kuat dalam pernikahan ini.

Dalam momen spesial ini, keluarga, teman dan rekan-rekan dari UMKM serta komunitas Pawitan Mukti merayakan kebahagiaan Heri Setiawan dan Astridia Maharani Putri Dewanto. Semoga cinta, kebahagiaan dan kesuksesan selalu menyertai perjalanan hidup mereka.

Pewarta : Pujiono
Editor : Widiyo Prakoso

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.