Peristiwa Hanguskan 2 Rumah dan 1 Unit Mobil Milik Warga Dawas, Belum Terungkap

  • Whatsapp

SEKAYU, Beritategas.com – Maraknya kebakaran hingga merugikan material bahkan nyawa menjadi taruhan yang bersumber dari ledakan minyak Illegal driling / refinery diwilayah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba).

Hal ini terpantau dari peristiwa kebakaran yang terjadi di titik-titik tempat dimana para oknum ilegal drilling melakukan aktifitas baik ilegal drilling/Refinery.

Bacaan Lainnya

Tentu Illegal drilling/ refinery ini bukan suatu rahasia umum lagi di wilayah Kabupaten Muba. Bahkan, secara terang terangan para oknum melakukan kegiatan melawan hukum seolah tidak memperdulikan himbauan yang diberikan oleh Aparat Penegak hukum (APH).

Di ketahui, seperti peristiwa mobil pengangkut minyak ilegal yang terbakar di Desa Dawas, Kecamatan Keluang pada Rabu (17/4/2024) kemarin hingga menghanguskan 2 rumah dan 1 unit mobil milik warga Desa Dawas.

Sementara saat dikonfirmasi kembali oleh awak media (18/4/ 2024) Kapolsek Keluang AKP Hendra Sutisna SH melalui pesan via WhatsApp pribadinya terkait pemilik mobil Pick up yang terbakar, Kapolsek Menjawab” Maaf mas hubungi kasi humas Polres”, Jawabnya singkat.

Kemudian pasca kebakaran, pemilik mobil Pick up pengangkut minyak ilegal hingga berita ini diterbitkan sampai saat ini belum terungkap.

Pewarta: Reki
Editor : Firman

Ikuti Kami di :banner 300x250banner 300x250banner 300x250
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.