Peringati Sumpah Pemuda Ke 95, DPD KNPI Sragen Adakan Turnamen Sepak Bola

  • Whatsapp

SRAGEN, Beritategas.com – Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia Kabupaten Sragen adakan “KNPI SRAGEN CUP 2023”. Turnamen yang terlaksana sejak tanggal 8 Oktober 2023 sampai dengan 12 November 2023, diikuti oleh 16 team dan dilaksanakan bertempat di Lapangan Cemara Seribu, Desa Kalikobok, Kecamatan Tanon, Kabupaten Sragen, Senin (13/11/23).

Alek Wijiarko selaku ketua panitia “KNPI SRAGEN CUP 2023” menjelaskan bahwa kegiatan turnamen dibuka langsung oleh Dispora Kabupaten Sragen.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan turnamen “KNPI SRAGEN CUP 2023″ ini langsung di buka oleh Dispora Kabupaten Sragen, serta didampingi oleh Muspika dan juga Kepala Desa Kalikobok. Kegiatan yang dimulai sejak 8 Oktober sampai dengan 12 November 2023 ini diikuti oleh 16 team”, jelasnya.

Ditambahkan oleh Alek, KNPI Sragen Cup 2023 ini mengusung tema “Membangun Kreatifitas dan Sportifitas bersama DPD KNPI Sragen”. Disamping itu, guna memupuk rasa persatuan dan persaudaraan antar pemuda.

“Turnamen KNPI Sragen Cup 2023 yang mengusung tema “Membangun Kreatifitas dan Sportifitas bersama DPD KNPI Sragen” ini bertujuan untuk memupuk rasa persatuan dan persaudaraan antar pemuda, juga untuk menjaring bibit-bibit persepakbolaan di bumi Sukowati, serta membangkitkan gairah pemuda pada momentum hari Sumpah Pemuda yang ke-95″, tambahnya.

Disamping itu, KNPI juga mencari dalam turnamen KNPI Sragen Cup 2023 ini bibit-bibit pemain sepak bola. Dalam turnamen ini, terpilih pemain terbaik, top skor, juara 1, 2 dan 3.

“Dalam turnamen KNPI Sragen Cup 2023 ini terpilih Dwi Kartika Boleng sebagai pemain terbaik, sedang untuk top skor jatuh pada Qoyum. Disamping itu Juara 1, Perganas FC dari Kedawung, Juara 2, PSGS Genengsari serta Juara 3 bersama dari Umbul Garam FC dan Jono FC”, ujar Alek.

Sementar itu, Zulfikar Al-Jayati selaku Ketua Umum DPD KNPI Kabupaten Sragen mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak dan mengucapkan selamat kepada pemenang.

“Junjung tinggi sportifitas, kalah-menang itu hal biasa dalam kompetisi, jadikan turnamen ini untuk meningkatkan tali silaturahmi antar sesama kita dan terus tingkatkan kebersamaan. Terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu berjalannya turnamen ini. Terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sragen juag Dispora Kabupaten Sragen. Serta tidak lupa ucapan selamat kepada Perganas Kedawung yang telah menjuarai KNPI Sragen Cup 2023”, pungkasnya.

Pewarta : Widiyo Prakoso
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.