Peringati HUT Resimen 2 Putra Yudha ke-61, Yonarmed 11 Gelar Syukuran

  • Whatsapp
Yonamed

MAGELANG, Beritategas.com – Peringatan hari ulang tahun (HUT) Resimen 2 Putra Yudha yang Ke-61 dilaksanakan secara serentak oleh jajaran Resimen 2 Putra Yudha menggunakan video conference. Kegiatan tersebut memperingati 61 tahun berdirinya Resimen 2 Putra Yudha dengan seluruh pengabdiannya untuk Indonesia. Yonarmed 11 Kostrad Guntur Geni turut memperingati dengan menggelar acara syukuran di Gedung Guntur Geni (G3), Kelurahan Gelangan, Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang, Senin (12/06/23).

Berpusat di Malang tepatnya Resimen Artileri Medan 2 Putra Yudha melalui video conference secara bersama sama merayakan syukuran HUT Resimen 2 Putra Yudha ke-61. Kegiatan tersebut dibuka dengan sambutan Danmenarmed 2 Putra Yudha Kolonel Arm Joko Setio Kurniawan, M.Si.(Han). Dan menampilkan video sejarah satuan jajaran Resimen Armed 2 Putra Yudha, Adapun kegiatan dilanjutkan di Satuan jajaran masing -masing tepatnya Yonarmed 11 Kostrad dengan Pemotongan tumpeng juga ikut menghiasi acara tersebut yang penuh dengan rasa sujud syukur.

Bacaan Lainnya

Pemotongan tumpeng diberikan kepada prajurit Yonarmed 11 Kostrad yang berprestasi Prada Hasan juara 3 Karate Panglima Divisi 2 Kostrad Tahun 2023, kegiatan ditutup dengan melaksanakan kegiatan ramah tamah.

Dalam sambutannya Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Gde Adhy Surya Mahendra S.I.Pem menyampaikan, “Dengan memperingati HUT Resimen 2 Putra Yudha yang ke-61 kita patut memperingatinya dengan penuh raya sujud syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan juga memaknainya dengan terus memberikan pengabdian yang tulus dan terbaik guna menjaga kedaulatan NKRI”, tutur Danyon.

Pewarta : Nur Malasari Ningsih
Editor : Widiyo Prakoso

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.