Peringati Hakordia, PD GNPK-RI Gelar Aksi Solidaritas

  • Whatsapp
GNPK RI Gelar aksi solidaritas, di depan Sekretariat Kota Palembang,

PALEMBANG, Beritategas.com – Peringati Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia), Pimpinan Daerah (PD) kota Palembang, Gerakan Nasional Pencegahan Korupsi Republik Indonesia (GNPK RI) Gelar aksi solidaritas, di depan Sekretariat Kota Palembang, Kamis (9/12).

“Alhamdulillah, kita baru saja usai melaksanakan aksi solidaritas pembagian snack sebanyak 300 kotak dan nasi kotak 100. Untuk sasaran kami bagikan kepada kaum dhuafa, ojol, angkot dan para pengendara yang melintas di lokasi,” ujar Ketua PD GNPK RI Kota Palembang, Syefri Yudha Putra saat diwawancarai di lokasi.

Bacaan Lainnya

Dikatakan Yudha sapaan akrabnya, dengan moment memperingati Hakordia tahun 2021 dan ulang tahun GNPK RI yang ke-7 tahun, Insya Allah pihaknya akan menjalankan aksi-aksi yang lebih rutin lagi, aksi seperti ini sudah sering kita lakukan selama satu tahun ini khususnya pada kegiatan sosial.

“GNPK RI Palembang sebagai mitra pemerintah. Kedepan, pastinya dalam pencegahan korupsi kita lebih utamakan pengawasan pembangunan di kota Palembang karena kita banyak mendapat pengaduan dari peserta yang ikut lelang dalam lelang tender di ULP, ada dugaan permainan antar oknum dan peserta yang sudah ditentukan pemenangnya,” jelasnya

Ditambahkan Yudha pada Saat ini GNPK-RI kota Palembang ingin mengawasi, memerangi dan membantu masyarakat kota Palembang dalam memberantas/melaporkan mafia tanah yang saat ini lagi gencar-gencarnya untuk dibasmi oleh aparat penegak Hukum seperti Kejagung dan kepolisian serta dari Kementerian ATR/ BPN.

“Kami berharap di ulang tahun GNPK-RI yang ke 7 tahun dan memperingati Hakordia ini, kita termotivasi dan terus bekerja untuk melakukan pencegahan-pencegahan korupsi terutama di Kota Palembang. Karena korupsi musuh kita bersama harus di basmi,” tegas Yudha.

Reporter : Jhoni
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.