Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW Bagi Organik Akademi Militer Dan Keluarga

  • Whatsapp
Isra Mi'raj
Istimewa

MAGELANG, Beritategas.com – Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M. yang diwakilkan Wakil Gubernur Akademi Militer Brigjen TNI Erwin Djatniko, S.Sos. bersama para pejabat Distribusi Akademi Militer serta seluruh organik Militer dan PNS Akademi Militer beserta keluarga dan Masyarakat sekitar Panca Arga mengikuti acara peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Agung Muhammad SAW Tahun 1444 Hijriyah/ 2023 Masehi dengan penceramah Letkol Inf Dul Munib, S.Ag., M.Pd.I., Kabintal Akmil, bertempat di Masjid Taqwa Panca Arga I Akademi Militer Magelang, Rabu (22/02/23).

”Dengan memahami hakikat peristiwa Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW yang diuraikan oleh Kabintal Akmil selaku penceramah, diharapkan akan dapat memotivasi kita sebagai seorang Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Akademi Militer guna mengaplikasikan dalam kedinasan maupun dalam kehidupan sehari-hari, untuk selalu berupaya meningkatkan ibadah kepada Allah SWT maupun kinerja dan kualitas pengabdian kepada bangsa dan negara melalui lembaga Akademi Militer”, jelas Wakil Gubernur Akademi Militer.

Bacaan Lainnya

Dalam ceramahnya Kabintal Akmil Letkol Inf Dul Munib, S.Ag., M.Pd.I., mengangkat tema “Shalat Membentuk Karakter Patriot NKRI yang Tangguh”. Dengan diringi do’a semoga Allah SWT senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingan-Nya kepada kita semua dalam melanjutkan tugas pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara.

Pewarta : Nur Malasari Ningsih
Editor : Widiyo Prakoso

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.