Perhelatan Rutin Limonan UMKM Pawitan Mukti, Kekompakan 4 Kecamatan Perkuat Kebangkitan UMKM di kendal

  • Whatsapp

KENDAL, Beritategas.com – Perhelatan Limonan, Pertemuan rutin Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Pawitan Mukti yang melibatkan keempat kecamatan, yaitu Patean, Sukorejo, Pageruyung, dan Plantungan, digelar pada tanggal 5 November di Balai Pertemuan Kecamatan Sukorejo. Acara yang dihadiri oleh pengurus UMKM dari keempat kecamatan ini menyatukan semangat dalam meningkatkan perkembangan UMKM di wilayah Sukorejo, Minggu (5/11/2023).

Pada kesempatan tersebut, pemangku kepentingan, Forkompimcam kecamatan sukorejo dan pendukung acara BPR Asad Alif, Mataram Sakti Sukorejo, serta para anggota UMKM Sukorejo turut memberikan dukungan penting bagi perkembangan UMKM Pawitan Mukti. Puji Nurjianto dari BPR Asad Alif menyatakan komitmennya untuk mendukung keberlangsungan UMKM dan menawarkan bantuan pendanaan yang siap membantu kemajuan UMKM di wilayah tersebut.

Bacaan Lainnya

Eka Lestari, Ketua Pawitan Mukti dan pemilik dari Billy Snack, pentingnya kebersamaan antara anggota forum UMKM keempat kecamatan.

“Saya sebagai Ketua Forum UMKM Pawitan Mukti berharap agar kita semua tetap kompak dan bersama-sama berkembang serta maju,” ujarnya.

Kusnan, pemilik Kopi Jalen, turut memberikan dukungan dengan memberikan 100 cup kopi Jalen secara gratis kepada seluruh hadirin.

“Kopi Jalen selalu mendukung setiap langkah Pawitan Mukti. Semoga kopi ini bisa menjadi peneman dalam setiap acara UMKM Pawitan Mukti,” ungkapnya.

Arfian Miftakhul Fajri, Ketua Panitia Pertemuan Limonan, menyampaikan kebahagiaannya atas terselenggaranya acara ini dengan baik.

“Alhamdulillah acara ini berjalan lancar, semoga kedepannya semakin meriah dan meningkatkan omset bagi seluruh anggota UMKM Pawitan Mukti,” katanya.

Suardi, Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat Kecamatan Sukorejo yang ikut andil dalam kelahiran Pawitan Mukti, menyatakan kebahagiaannya melihat kemajuan dan kesuksesan Pawitan Mukti.

“Saya bersyukur melihat perkembangan luar biasa dan semakin tingginya omset di Pawitan Mukti. Saya berpesan untuk terus mengembangkan diri, menyelesaikan perizinan yang belum, merambah pasar, dan menguasai pasar online,” ujarnya.

Pewarta : Pujiono
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.