Pererat Tali Silahturahmi Polda Sumsel Laksanakan Olahraga Bersama

  • Whatsapp

PALEMBANG, Beritategas.com – Ada banyak cara yang dilakukan oleh Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) untuk mempererat tali silaturahmi, kegiatan olahraga bersama yang dijadikan salah satu media untuk memupuk kekompakan dan rasa kebersamaan diantara sesama anggota PNS dan Polri Polda Sumsel.

Kegiatan olahraga bersama tersebut yang sebelumnya dilaksanakan Apel pagi yang dipimpin Kabagbin OPS Ditreskrimum Polda Sumsel AKBP Rivzy Qaswieny,SH,MH, mengatakan laksanakan kegiatan olahraga dengan baik dan hati hati.

Bacaan Lainnya

Untuk personel yang terlibat sprin OMB siapkan diri kita untuk pengamanan salah satu Paslon yang akan melakukan kampanye terbuka maupun blusukan khususnya area pasar diwilayah Provinsi Sumsel, lakukan antisipasi terhadap kejadian atau hal hal yang tidak diinginkan.

Personil dari Ditreskrimum Polda Sumsel pada hari libur khususnya Sabtu Minggu melaksanakan kegiatan apel khusus tujuannya adalah antisipasi aksi tawuran, balap liar, 3C maupun kejahatan jalanan lainnya.

“Tolong yang punya keluarga saling mengingatkan bersama khususnya yang berkaitan dengan knalpot brong, kegiatan malam hari, mulai dari keluarga kita baik itu keponakannya, anaknya, tetangganya, kita saling mengingatkan, lakukan pengawasan terhadap keluarga besar kita,” ucapnya dilapangan Apel Mapolda Sumsel Jalan Jenderal Sudirman KM 4 Palembang, Jumat (2/02).

Terpisah Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo SIK MSI melalui Kabag Watpers AKBP Fachruddin Jaya SIK saat dimintai keterangan disela Olahraga bersama mengatakan kegiatan olahraga yang dilaksanakan setiap hari Selasa, Jumat yang dimulai dari pukul 07.00 WIB sudah menjadi kegiatan rutin Kepolisian Daerah Sumatera Selatan yang bertujuan untuk menjaga kesehatan dan menjaga kestabilan tubuh para personel Polda Sumsel.

“Olahraga pagi yang setiap hari Selasa dan jumat dilaksanakan sudah menjadi kegiatan rutin Kepolisian di seluruh jajaran, hal ini dimaksud untuk menjaga kebugaran dalam menunjang pelaksanaan tugas agar tetap maksimal,” ujar Alumni Akpol 98.

Kegiatan olahraga pagi yang diawali dengan pemanasan kemudian dilanjutkan dengan senam bersama PNS dan Polri yang di pimpin oleh Instruktur Senam bertempat di lapangan Apel Mapolda Sumsel.

Kemudian selesai melaksanakan senam bersama, seluruh Personil PNS dan Polri menikmati makanan yang telah di sediakan oleh panitia sesuai dengan jadwal yang sudah teragendakan.

Dengan dilaksanakan kegiatan olahraga bersama diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh Personel, bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan.

Disamping itu diharapkan dapat menumbuhkan semangat jiwa seluruh personel Polda Sumsel dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab. Dengan tubuh yang kuat maka pelaksanaan tugas pun dapat dilaksanakan secara maksimal.

“Apabila semua anggota Polri sehat jasmani dan rohaninya, maka tugas yang diemban sehari-hari dalam rangka melayani masyarakat dapat dilaksanakan secara maksimal.” tandasnya.

Pewarta : Sadiman
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.