Penanganan Kasus Oknum Anggota DPRD Musi Rawas Sudah Sesuai Prosedur

  • Whatsapp
Prosedur
Istimewa

PALEMBANG, Beritategas.com – Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Sumsel melaksanakan kegiatan Asistensi Penyidikan ke Satuan Reserse Narkoba Polres Lubuklinggau pada Kamis (8/12/2022), lalu.

kedatangan Ditresnarkoba Polda Sumsel dalam rangka pengecekan kelengkapan berkas penyidikan yang dilakukan oleh Satres Narkoba Polres Lubuklinggau dalam menangani perkara Penyalahgunaan Narkotika, oleh Oknum Anggota DPRD Kabupaten Musi Rawas yang terjadi pada tanggal 7 November 2022 lalu di Kota Lubuklinggau.

Kegiatan asistensi tersebut dilaksanakan langsung oleh Kabag Wassidik Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumsel AKBP H Imran Gunawan, SH yang didampingi oleh AKBP H Minal Alkahri, SH. MH selaku Analis Kebijakan Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumsel dan beberapa personil.

Direktur Reserse Narkoba Polda Sumsel Kombes Pol Heru Nugroho mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk Pengawasan dari Fungsi Pembina Operasional di jajaran.

“Langkah penyelesaian perkara yang dilakukan oleh Satres Narkoba Polres Lubuklinggau sudah sesuai dengan petunjuk dan arahan yang diberikan selama ini,” ujarnya, Sabtu (10/12/2022).

“Apalagi soal penanganan perkara yang melibatkan oknum anggota DPRD Kabupaten Musi Rawas berinisial FD, semua sudah sesuai prosedur,” jelasnya.

Dalam rangkaian kegiatan Asistensi tersebut Kabag Wassidik Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumsel juga mengunjungi BNNK Lubuklinggau untuk berkoordinasi dan bersilaturahmi langsung kepada Kepala BNNK Lubuklinggau AKBP Himawan Bagus Riyadi, S. Si sebagai bentuk sinergi antara Aparat Penegak Hukum.

Pewarta: Sadiman
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.