Pemkab Klaten Gelar Halal Bihalal Dengan Pemprov Jateng secara Daring

  • Whatsapp
Klaten
Suasana halal bihalal Pemkab Klaten

KLATEN, Beritategas.com – Forkopimda kabupaten Klaten ikuti acara silaturahmi dan halal bihalal bersama Pemerintah Provinsi Jawa tengah secara daring, Senin (9/5).

Acara dengan tema sucikan hati kuatkan silaturahmi tingkatkan dedikasi dalam melayani tersebut juga turut dihadiri oleh seluruh forkopimda daerah se-Jawa tengah. Selain itu, Pemerintah kabupaten Klaten juga menggelar halal bihalal secara langsung dan terbatas bersama OPD serta camat.

Bacaan Lainnya

“Terima Kasih kepada seluruh ormas jajaran TNI, Polri, Pemerintah daerah, masyarakat ataupun relawan yang telah membantu pengamanan arus mudik dan balik tahun,2022 ,” ungkap Ganjar.

Selain itu, Ganjar juga mengingatkan seluruh jajaran dinas untuk tetap siaga menghadapi ancaman tantangan ke depan,

“Kita masih siaga tentang penyakit Hepatitis, saya minta dinas kesehatan untuk aktif memantau serta untuk dinas peternakan juga harus siaga terhadap penyakit pada hewan ternak, dinas lain pun harus terus siaga menghadapi tantangan yang akan datang,” tambah Ganjar.

Pada kesempatan yang sama Bupati Klaten Hj Sri Mulyani, SM menyampaikan, hari ini pertama masuk di buka dengan acara halal bihalal yang digelar secara terbatas dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Hari ini pertama masuk langsung dibuka dengan halal bihalal yang diselenggarakan secara terbatas dan tetap prokes karena masih dalam kondisi pandemi,” ujarnya.

“atas nama pribadi dan Pemkab, saya memohon maaf apabila ada kesalahan semoga di hari raya ini, kita semua dikaruniai kesehatan dan dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” kata Hj Sri Mulyani.

Pewarta : Armila
Editor ; Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.