Pemerintah Desa Sidang Kurniagung Realisasikan Pembangunan Jalan Rabat Beton Anggaran Tahun 2024

  • Whatsapp

MESUJI, Beritategas.com – Pemerintah Desa Sidang Kurniagung, Kecamatan Rawa Jitu Utara, Realisasikan pembangunan jalan rabat beton, di dua (2) jalur yang bersumber dari APBDes tahun 2024 Desa tersebut. Sebagaimana disampaikan kepada awak media pada Rabu (17/04/24).

Pembangunan jalan rabat beton terletak di RT 08 Rk,03 Volume, P.223 MX 1,,3 MX T.0,15M dengan anggaran Rp.180.880.762,-. Sementara itu terletak di RT 10 Rk,04 Volume, P 223 MX 1,,3 M T.0,15 M dengan anggaran Rp 171.657.70,- dengan keterangan Sewakelola.

Dengan adanya pembangunan tersebut, sangat membantu dan mempermudah masyarakat desa Sindang Kurniagung untuk beraktifitas.

Kepala Desa Sidang Kurniagung, Budiyanto menjelaskan kepada masyarakat bahwa di tempat pembangun tersebut telah terealisasi.

“Alhamdulilah pembangunan sudah direalisasikan dan sudah jadi, semoga dengan adanya pembangunan ini dapat membantu masyarakat setempat”, jelas kepala desa Sidang Kurniagung.

Budiyanto selaku Kades berharap agar kedepannya pemerintah pusat maupun daerah, bisa kucurkan bantuan lebih banyak lagi.

“Kami berharap kepada pemerintah pusat agar memberikan bantuan lebih banyak lagi kepada desa Sidang Kurniagung, terutama untuk pembangunan yang dibutuhkan masyarakat kami dan kita sama-sama menjaga serta merawat pembangunan tersebut”, ujar Kades Sidang Kurniagung.

Sementara itu, Sugianto salah satu warga mengucap terimakasih kepada kepala desa yang telah menyalurkan APBDes tahun 2024 guna pembangunan jalan rabat beton.

“Kami ucapkan terimakasih kepada kepala desa selaku pemerintah desa yang mana sangat peduli dengan masyarakat. Melalui APBDes tahun 2024 membangun jalan rabat beton. Dengan adanya pembangunan jalan rabat beton, mempermudah dan memperlancar kami keluarkan hasil panen, baik pun kegiatan-kegiatan lainya, sekali lagi kami ucapkan banyak terimakasih, karena sangat membantu kami”, pungkas Sugiyanto.

Pewarta : Ardi Wijaya
Editor : Widiyo Prakoso

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.