Pemdes Senawar Jaya Salurkan BLT DD Bagi 165 KPM

  • Whatsapp
BLT DD
Istimewa

MUBA, Beritategas.com – Sebanyak 165 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD), menerima bantuan berupa uang tunai dari Pemerintah Desa Senawar Jaya, Kamis (15/12/2022).

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Kepala Desa Senawar Jaya, Abdul Muin dan didampingi oleh Bhabinkamtibmas Aipda Saut Bobby Hasibuan, SE, Anggota BPD dan Ketua LPM.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan ini.Kepala Desa Senawar Jaya menerangkan bahwa ini adalah tahap akhir untuk pemberian BLT-DD tahun 2022. Dia berpesan agar uang dari bantuan ini untuk dapat dipergunakan untuk keperluan membeli sembako.

Bhabinkamtibmas Bobby juga menjelaskan bahwa Polda Sumsel memiliki program berupa Layanan Bantuan untuk warga yang memiliki keluhan serta ingin melakukan pengaduan kepada pihak kepolisian.

Diterangkannya, tidak hanya pelayanan bantuan yang dikeluarkan oleh polda sumsel, namun ada juga Layanan Darurat yang dikeluarkan oleh Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin.

“Saya berharap pengaduan-pengaduan yang bapak dan ibu laporkan nanti memang benar-benar keadaan yang real bukan hoax. Karena laporan yang akan bapak dan ibu sampaikan itu juga akan dipertanggung jawabkan, jadi saya harap jangan untuk dimain-mainkan.” Tutupnya

Pewarta : Rudi Hartono
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.