Pemdes Muara Lawai Bersama Masyarakat Gelar Nobar UFA U-23

  • Whatsapp

MUARA ENIM, Beritategas.com – Bersama masyarakat sekitarnya, Kepala Desa Muara Lawai, menggelar nonton bareng (nobar) di Balai Desa Muara Lawai Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan, Senin (29/04/24).

Dalam kesempatan ini, hadir Kepala Desa dan perangkat ditengah tengah masyarakat untuk menyaksikan pertandingan Piala Asia (UFA U-23) antara kesebelasan Uzbekistan VS Indonesia pada pertandingan semi final.

Bacaan Lainnya

Dengan begitu antusiasnya masyarakat yang menyaksikan pertandingan Piala Asia, sampai tak sadar mereka, karena mendukung Tim kesebelasan Indonesia saat melakukan serangan terhadap lawannya dari tim kesebelasan Uzbekistan.

Diungkapkan Kepala Desa Muara Lawai, dengan semangat tali rasa persatuan bercermin kekuatan Tim Nas U-23, maka ini, kita semua termotivasi untuk memperkuat merajut ajang rasa cinta tanah air.

Lebih lanjut dikatakan Kades, “bermula dari lingkungan kemasyarakatan, tujuan utama nonton bareng ini terbersit juga rasa memiliki tim sepak bola tanah air yang insya Allah dapat bangkit dan lebih memperlihatkan kualitas tim sepak bola Indonesia yang bisa menembus prestasi di kancah internasional,” ucapnya.

kita berharap dan sama mendoakan angka kemenangan untuk tim sepak bola kita pada malam ini, dan mari kita jaga tali silaturahmi, jaga rasa persatuan dan kesatuan demi terciptanya rasa Damai dan tenang dalam menjalani kehidupan sehari hari, agar bangsa dan negara tercinta ini, akan lebih maju dan berkembang.

Pada kesehatan ini, permohonan maaf kami pemdes muara lawai hanya bisa memberikan fasilitas seadanya, terima kasih kepada semua yang hadir dan kepada lapisan masyarakat yang telah menjaga situasi kondusif.

Pewarta : Murdasi
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.