Pembangunan Jalan Dan Masjid Di Ogan Ilir Terealisasi, Kabid PU Perkim Berharap Bisa Bermanfaat Bagi Masyarakat

  • Whatsapp

OGAN ILIR, Berotategas.com – Untuk menuju Kabupaten Ogan Ilir lebih baik, Pemerintah kabupaten Ogan Ilir melalui Dinas Perkimtan Ogan Ilir terus melakukan pembangunan di setiap Desa/kelurahan yang ada kabupaten Ogan Ilir.

“Seperti halnya pembangunan Jalan setapak dan juga beberapa masjid di tahun 2023 sudah terealisasi di wilayah kabupaten Ogan Ili. Kini di tahun 2024 akan di lanjutkan lagi dengan membangun beberapa masjid dan juga lampu jalan,” kata Kabid Perkim pada Dinas PU Perkiman kabupaten Ogan Ilir, Romi saat ditemui media diruang kerjanya beberapa waktu lalu.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulilah di tahun 2023 kemarin sejumlah masjid di kabupaten Ogan Ilir di rehab. Bahkan ada juga yang di bangun dari titik nol, jalan setapak dan juga lampu jalan,” tambahnya.

Lanjut dikatakan, dan untuk di tahun 2024 ini rencananya masih akan membangun masjid dan juga rehab serta lampu jalan.

“Untuk pembangunan masjid belum tau berapa jumlahnya masih harus melihat berapa jumlah dana anggaran tahun 2024 ini,” Terang Romi.

Selain membangun atau merehab masjid di tahun 2024 ini rencananya ada prasarana lampu jalan juga.

“Dimana letak lokasinya kami masih harus menunggu proposal-proposal pengajuan dari desa-desa yang ada di kabupaten Ogan Ilir,” ujarnya.

“Harapan kami dari dinas perkimtan kabupaten Ogan Ilir semoga apa yang sudah di bangun di desa -desa oleh pemerintah kabupaten Ogan Ilir, baik itu prasarana ibadah atau pun pasilitas penerangan semoga dirawat dan di jaga agar biasa awet dan tahan lama, berguna sampai generasi selanjutnya,”

Pewarta : Junaidi
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.