Pemantauan Command Center Dalam Rangka Amankan lalu lintas Mudik lebaran

  • Whatsapp
Pemantauan

PALEMBANG, Beritategas.com – Dalam pantauan lewat Command Center, Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM menyebut, situasi arus lalu lintas (lalin) Pasca Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah saat ini, khususnya di jalan tol mulai dari Palembang hingga kayuagung Lampung masih dalam keadaan lancar.

“Situasi jalan tol di Palembang sampai Lampung saat ini selasa 25 April 2023 pukul 11.00 WIB dalam keadaan lancar, begitu juga jalan lintas timur serta jajaran Polda Sumsel,” kata Supriadi kepada awak media, diruang Command Center gedung utama Presisi Polda Sumsel Selasa (25/4/2023).

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Supriadi menyatakan, terdapat sedikit kepadatan kendaraan yang terjadi disekitar ruas jalan Kayu Agung yang menjadi lokasi penghubung pemudik untuk pulang kampung ke provinsi wilayah Jawa-Sumatera begitupula sebaliknya.

“Dalam pantauan Command Center, terpantau pula, terdapat ruas jalan tersendat disekitar tempat wisata namun bisa diatasi dengan cepat karena kesiapan dan kesigapan Personel Polri dilokasi,” ujar Alumni Akpol 91.

Meskipun begitu, Supriadi memastikan, pihak kepolisian yang dikerahkan secara langsung ke lapangan, akan segera melakukan pengaturan lalu lintas di titik-titik yang mengalami kemacetan ataupun kepadatan. 

“Anggota pos pengamanan telah terploting dan mengatur kelancaran arus. Kepolisian berusaha untuk wujudkan mudik lebaran yang aman sehat dan nyaman bersama keluarga pada tahun ini bagi masyarakat,” tutup Supriadi.

Pewarta : Sadiman
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.