Pelantikan Serentak Majelis Pembimbing Ranting dan Pengurus Ranting Gerakan Pramuka

  • Whatsapp
Pelantikan
Istimewa

PALI , Beritategas.com – Kapolres Pali AKBP. Efrannedy, S.I.K., M.A.P. diwakili oleh Kasat Binmas Polres Pali menghadiri acara Pelantikan Serentak Majelis Pembimbing Ranting (MPR) dan Pengurus Ranting gerakan Pramuka (PRGP) Talang Ubi, Penukal Abab dan Penukal Utara Masa Bhakti 2022-2025, di Graha Sanggar Pramuka Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Jumat (23/12/2022).

Acara tersebut dihadiri Bupati Pali diwakili oleh Asisten III Kabupaten Pali, Kapolres Pali diwakili AKP. Faizal Kamil, S.H., Danramil Talang Ubi Kapten. Broto, Kasat Pol PP diwakili Nasrun, Camat Talang Ubi Emylia, Penukal Abab dan Penukal Utara, Serta Tamu undangan lainnya.

“Harapan saya kepada pengurus yang telah dilantik,agar mempunyai kredibilitas dan Loyalitas yang tinggi terhadap gerakan pramuka agar dapat di kembangkan khususnya di Kabupaten Pali.,” ujarnya .

Pelaksanaan kegiatan pelantikan Ketua Majelis Pembimbing Cabang dan Pengurus gerakan pramuka Kwartir ini Berjalan dengan baik , aman tertib dan damai.

Pewarta : Dedi
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.