Peduli Sesama, Babinsa Koramil 03/Serengan Ikuti Donor Darah

  • Whatsapp
Donor
Babinsa Koramil 03/Serengan Ikuti Donor Darah

SURAKARTA, Beritategas.com – Jajaran Babinsa Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta mengikuti donor darah dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78 tahun 2023 di Makodim 0735/Surakarta, Selasa (15/08/23).

Bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Surakarta, kegiatan donor darah yang digagas oleh Kodim 0735/Surakarta ini patut didukung dan diapresiasi.

Bacaan Lainnya

Kegiatan donor darah dalam rangka memperingati HUT RI ke 78 yang digelar di Aula Darmawangsa Kodim 0735/Surakarta ini diikuti oleh para pendonor dari Anggota Kodim 0735/Surakarta, Persit, Polri, FKPPI, Pramuka dan keluarga KBT.

“Keterlibatan Babinsa dalam kegiatan donor darah yang dilaksanakan ini adalah sebagai wujud kepedulian antar sesama untuk memberikan manfaat bagi masyarakat maupun warga yang membutuhkan bantuan darah demi kemanusiaan. Selain itu, dengan mendonorkan darah tubuh menjadi lebih sehat dan kuat”, jelas Serma Mugiyanto.

Pada kesempatan yang sama, dari pihak PMI Kota Surakarta juga memberikan apresiasi positif serta ucapan terima kasih kepada semua pendonor.

“Kami mengapresiasi positif kepada semua pendonor darah pada hari ini, terutama jajaran Babinsa yang turut membantu serta sebagai motivator bagi masyarakat dalam rangka membuka kesadaran masyarakat untuk gemar mendonorkan darahnya sebagai bentuk empati terhadap kemanusiaan. Karena mendonorkan darah sangat membantu sesama manusia yang membutuhkan”, pungkasnya.

Pewarta : Widiyo Prakoso
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.