Peduli Kemanusian, Briptu. Rahmad Beri Bantuan Warga Kurang Mampu

  • Whatsapp
Kemanusiaan
Briptu Rahmad bagian sembako dan nasi kotabkepada warga di TPA Simpang Bandara

PALI, Beritategas.com – Salah seorang Anggota Polres Pali Polda Sumsel yang bertugas di Polsek Talang Ubi, Briptu. Rahmad, S.H., selaku Bhabinkamtibmas kepolisian Sektor (Polsek) Talang Ubi, dibawah pimpinan Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Sumsel AKBP. Efrannedy, S.I.K.,M.A.P., dan Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Talang Ubi KOMPOL A. Darmawan, S.H.,melaksanakan kegiatan Kemanusiaan dengan memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu.

Kegiatan kemanusiaan ini ia lakukan dengan cara memberikan bantuan sembako dan nasi kotak kepada masyarakat yang kurang mampu di TPA Simpang Bandara, Kabupaten Pali, Sumsel pada Minggu (11/12/2022).

Bacaan Lainnya

Dikatakannya, kegiatan kemanusiaan ini merupakan wujud kepedulian Polri, sesuai Program Quick Wins menuju Transformasi Polri Persisi,agar polisi lebih dekat dan selalu ada untuk masyarakat.

“Kegiatan yang baik dan bersentuhan dengan masyarakat ini, sebaiknya dicontoh untuk Anggota Kepolisian yang lain dan kami juga menyampaikan Program Lapor Pak Kapolsek dan Pak Bhabinkamtibmas agar terjalin silaturahmi dan kerjasama antara Polri dan masyarakat, apabila ada permasalahan atau kejahatan, segeralah menghubungi Bhabinkamtibmas atau Babinsa serta memberikan himbauan vaksinasi bagi masyarakat,” ujar BRIPTU.Rahmad,S.H.

Selain aktif sebagai anggota Polri, kesehariannya ia juga memiliki usaha papan karangan bunga, yang pada awalnya berniat membuka lapangan pekerjaan dan mengoptimalkan remaja sekitar rumahnya, sebagai bentuk mengurangi pengangguran yang ada.

“Iya betul, selain saya sebagai anggota Polsek Talang Ubi, keseharian saya membuka usaha Karangan bunga, karena pada awalnya niat saya sebagai bentuk nyata untuk mengurangi pengangguran, terutama untuk para remaja di sekitar rumah saya,” ujar Briptu Rahmad,S.H.

Sementara itu, Kapolres Pali AKBP.Efrannedy,S.IK.,M.A.P., sangat mengapresiasi dan mendorong kegiatan positif dari para personilnya.

“Tentunya saya selaku Kapolres Pali, sangat mengapresiasi dan mendorong setiap kegiatan yang positif dari para personil kita. Tentunya, saya berharap ini akan menjadi motivasi buat rekan-rekan kita yang lain,” pungkas pejabat nomor satu di Polres Pali ini

Pewarta : Dedi
Editor ; Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.