Peduli Kemanusiaan Di Masa Covid-19, Sat Lantas Polres Muaro Jambi Bagikan Masker

  • Whatsapp

MUARO JAMBI – Sebagai wujud kepedulian terhadap keselamatan dan wujud rasa kemanusiaan guna memutus rantai penyebaran Covid-19, Satlantas Polres Muaro Jambi bagikan masker kepada segenap pengendara bermotor yang melintas di Jalan Lintas Timur, Simpang Tugu Sengeti Jumat (19/2/2021).

Kasat Lantas Polres Muaro Jambi, AKP. M. Firdaus, SH melalui Kasubag Humas, AKP. Amradi, SE mengatakan, dilakukan kegiatan pembagian masker di Pos Lantas Tangguh Siginjai dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 dengan motto “Gerakan Muaro Jambi Peduli Masker”.

Bacaan Lainnya

Masih kata AKP. Amradi, SE, kegiatan dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Muaro Jambi, AKP .M. Firdaus, SH didampingi Kapolsek Sekernan, KBO Sat Lantas Polres Muaro Jambi, anggota Sat Lantas Polres Muaro Jambi, anggota Koramil Sengeti, dan anggota Polsek Sekernan.

“Selain pembagian masker juga dilakukan pengecekan suhu badan, mencuci tangan dan pembagian air mineral kepada pengendara bermotor roda dua dan roda empat,” kata AKP. Amradi, SE.

Bersamaan, juga memberikan himbauan kepada pengendara bermotor roda dua dan empat agar tetap menaati prokes dan menerapkan pola hidup 3M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak) ketika beraktivitas di luar rumah di masa mewabahnya pandemi Covid-19.

“Memberikan himbauan tata cara tertib dalam berlalu lintas kepada segenap pengendara bermotor roda dua dan empat,” imbuhnya.

AKP. Amradi, SE berharap, pengendara bermotor roda dua dan empat dapat mengerti dan memahami pentingnya penggunaan masker dan menaati dan/atau menerapkan pola hidup sehat di saat pandemi Covid-19.

“Dan diharapkan pengendara bermotor roda dua dan empat dapat menaati tata cara tertib dalam berlalu lintas di jalan raya,”‘ tutupnya.

Reporter : Harvery
Editor : Firman

Pos terkait

banner 300600banner 300600

Tinggalkan Balasan