Polres Muba Pimpin langsung Pembagian Masker Dan Vitamin kepada Personil

  • Whatsapp
Masker

SEKAYU, Beritategas.com – Tidak tinggal diam demi menjaga stamina dan kesehatan personil Polres Muba, Seksi Kedokteran dan Kesehatan (Si Dokes) Polres Muba hari ini Senin (09/10/2023) membagikan langsung Masker dan Vitamin kepada personil Polres Musi Banyuasin (Muba).

Pembagian dibagikan langsung oleh Kapolres Muba AKBP Imam Safii Sik. Msi. usai pelaksanaan apel pagi, yang setiap bagian, satuan fungsi dan seksi diberi masing-masing 1 kotak Vitamin dan 1 kotak Masker dengan didampingi oleh para pejabat utama Polres Muba.

Bacaan Lainnya

Kapolres Muba AKBP Imam Safii Sik.Msi. melalui Kepala Seksi Kedokteran dan kesehatan Polres Muba Aiptu Doni Nopiansyah SKM disela-sela pembagian vitamin dan masker dan ketika dibincangi wartawan menjelaskan bahwa, sengaja hari ini kami membagikan masker dan vitamin kepada personil polri polres Muba adalah untuk menjaga stamina dan kesehatan para personil.

Hal ini menyikapi situasi dan perkembangan cuaca di musim kemarau saat ini, ditambah sudah adanya bencana karhutbunlah di kabupaten tetangga yang dampaknya sudah masuk ke wilayah Muba, tentunya hal ini dapat mengganggu kesehatan personil.

“Terlebih saat ini juga personil polres Muba dalam suasana siaga dan upaya antisipasi karhutbunlah yang tentunya memerlukan kesiapan fisik yang prima, maka diperlukan langkah-langkah untuk menyiapkan agar kondisi kesehatan personil tetap terjaga dan prima, maka kami dari Si Dokes tidak ingin kecolongan, sehingga hari ini kami membagikan masker dan vitamin,” Jelas Doni.

Tidak dipungkiri untuk saat ini polusi udara yang diduga diakibatkan oleh asap karhutbunlah sudah mulai terasa di Sekayu, tentunya suatu langkah yang tepat kalau hari ini Si Dokes Polres Muba mengambil langkah-langkah pencegahan untuk agar kondisi kesehatan personil polri khususnya polres Muba tetap terjaga, sehingga kapan dan dimana dibutuhkan selalu siap.

Pewarta: Reki
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.