Peduli Covid-19, Kanit Sabhara Polsek Sekernan Bagikan Masker

  • Whatsapp

MUARO JAMBI – Sebagai wujud peduli kemanusiaan dan penaatan dalam melakukan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) di masa pandemi Covid-19 sekarang ini, Kepolisian Sektor Sekernan menerjunkan personil di Jalan Kemas Tabro, Kelurahan Sengeti, Kabupaten Muaro Jambi membagikan masker kepada segenap pengguna jalan yang melintas, Rabu(10/3/2021).

Pembagian masker dilaksanakan oleh Kepolisian Sektor Sekernan melalui operasi Yustisi dan berlandaskan kepada Perbup Nomor 51 Tahun 2020 dalam rangka mencegah penularan Covid-19 dengan motto “Gerakan Polres Muaro Jambi Peduli Masker dan Covid-19”.

Bacaan Lainnya

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kanit Sabhara Polsek Sekernan, Iptu. Rake, Kanit Binmas beserta personil.

Kanit Sabhara Polsek Sekernan melalui Kasubag Humas Polres Muaro Jambi, AKP. Amradi, SE menegaskan, pihaknya menyiapkan rangkaian kegiatan di saat melaksanakan pembagian masker yakni pengecekan suhu tubuh, mencuci tangan terhadap segenap pengendara kendaraan bermotor roda dua dan roda empat.

Masih kata AKP. Amradi, SE, pihaknya menghimbau kepada segenap pengendara kendaraan bermotor roda dua maupun roda empat agar senantiasa memprioritaskan prokes dan menerapkan pola hidup 5 M ( memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan membatasi mobilitas serta interaksi) saat beraktifitas di luar rumah pada masa pandemi Covid-19.

Sambungnya, kita juga memberikan tata cara tertib berlalu lintas kepada pengendara kendaraan roda dua maupun roda empat agar menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas ditambah dengan kegiatan yang menghimbau kembali untuk mentaati protokol kesehatan.

“Agar masyarakat pengendara kendaraan bermotor mengerti dan memahami pentingnya penggunaan masker serta penerapan pola hidup sehat di tengah pandemi Covid-19,” tegas AKP. Amradi, SE.

Reporter : Harvery
Editor : Firman

Pos terkait

Tinggalkan Balasan