Patroli Polisi di Pelabuhan Trisakti Banjarmasin, Ini Tujuannya

  • Whatsapp
Patroli
Pengamanan kedatangan dan keberangkatan kapal roro di Pelabuhan Trisakti Banjarmasin, Sabtu (27/3)/Dok.Eddy Ay

BANJARMASIN, Beritategas.com – Polsek Kawasan Pelabuhan dan Laut (KPL) Banjarmasin rutin lakukan patroli dan pengamanan kedatangan kapal guna menjaga kamtibmas tetap kondusif dan aman.

Selama patroli, personel Polsek KPK Banjarmasin memberikan himbauan kepada masyarakat serta para pekerja yang beraktifitas di area pelabuhan.

Bacaan Lainnya

Mereka mengingatkan agar selalu berhati-hati dan aktif dalam memelihara keamanan dan ketertiban di Pelabuhan Trisakti Banjarmasin.

Kapolsek KPL Banjarmasin, Kompol Boma Wedhayanto Purnomo menyebutkan, langkah ini sebagai upaya dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat didalam Pelabuhan Trisakti Banjarmasin.

“Kami melaksanakan pemeriksaan terhadap kendaraan dan penumpang yang turun dari atas kapal, untuk memastikan tidak ada barang-barang illegal. Seperti narkoba, senjata tajam, dan bahan peledak,” kata Kompol Boma kepada media ini, Sabtu (27/4).

Kompol Boma menyebut, dengan adanya pengamanan kapal serta kehadiran Polisi, pelaku tindak kriminal disebut akan mengurungkan niatnya untuk melakukan kejahatan.

“Melalui kegiatan ini aksi kriminal di wilayah Pelabuhan Trisakti Banjarmasin bisa diminimalisir,” ujarnya.

Pewarta : Eddy AY
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.