Patroli Personel Polres Barito Kuala ke Gudang Logistik

  • Whatsapp
Patroli
Anggota Polres Barito Kuala lakukan patroli rutin ke Gudang Logistik Pemilu di gedung serbaguna Pemkab Batola/Dok_Eddy

MARABAHAN, Beritategas.com – Operasi Mantap Brata Intan 2024 dari Polres Barito Kuala kembali melaksanakan patroli rutin ke Kantor KPU, Bawaslu dan gudang logistik pemilu di gedung serbaguna Pemkab Batola, Sabtu (6/1).

Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen pihak kepolisian dalam memastikan kelancaran Pemilu 2024 dan bertujuan untuk menjaga keamanan dan pengawasan gudang logistik Pemilihan Umum (Pemilu).

Bacaan Lainnya

Tampak Tim patroli yang terdiri dari beberapa anggota Sat Samapta Polres Barito Kuala dengan sigap menjalankan operasi patroli di beberapa titik strategis di wilayah ini.

Salah satu tempat yang mereka fokuskan adalah gudang logistik Pemilu yang terletak di pusat kota Marabahan.

Kapolres Barito Kuala AKBP Diaz Sasongko melalui Kasi Humas Iptu Marum menjelaskan, bahwa patroli rutin ini merupakan tindakan pencegahan yang bertujuan untuk menghindari potensi gangguan terhadap logistik Pemilu.

“Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan gudang logistik Pemilu agar terhindar dari segala potensi ancaman,” kata Iptu Marum kepada media ini, Sabtu (6/1).

Dalam patroli kali ini, sebut Iptu Marum, tim patroli juga memberikan pengawasan dan saran kepada petugas keamanan yang bertugas di gudang logistik Pemilu untuk tetap waspada dan memastikan sistem keamanan yang telah diimplementasikan berjalan dengan baik.

Pewarta : Eddy AY
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.